Bisa Kembali Beraktivitas, Rose BLACKPINK Akhiri Karantina Mandirinya
Instagram
Selebriti

Sedangkan sebelumnya pada 28 Februari, member BLACKPINK, Rose harus membatalkan sebagian jadwal luar negerinya karena dia dinyatakan positif COVID-19.

WowKeren - Rose akhirnya telah dibebaskan dari karantina mandiri. Pada 7 Maret KST, YG Entertainment merilis pernyataan resmi tentang member BLACK PINK ini yang sebelumnya dinyatakan positif dan menjalani isolasi mandiri.

"Halo, ini YG Entertainment. Kami ingin memberi tahu kalian bahwa Rose BLACKPINK telah dibebaskan dari karantina mandiri pada kemarin (6 Maret) setelah keputusan otoritas kesehatan bahwa dia tidak lagi menjadi perhatian untuk penyebaran COVID-19," ujar YG. "Rose BLACKPINK telah menerima perawatan di rumah setelah divaksinasi penuh untuk COVID-19. Dia tidak menunjukkan gejala tertentu dan kesehatannya saat ini dalam kondisi prima."

"Kami berterima kasih kepada para penggemar yang mengirimkan keprihatinan mereka, dan staf medis yang berdedikasi untuk mengatasi COVID-19," tambahnya. "Kami akan sangat menghargai jika kalian dapat mendukung Rose dan anggota BLACKPINK untuk kembali dengan sehat."


"Kami akan terus memprioritaskan kesehatan dan keselamatan artis dan karyawan kami dan sepenuhnya mematuhi pedoman otoritas kesehatan," pungkas YG. Sedangkan sebelumnya pada 28 Februari, Rose membatalkan sebagian jadwal luar negerinya karena dia dinyatakan positif COVID-19.

Sementara itu pemilik nama asli Roseanne Park ini lahir di Auckland, Selandia Baru, dari orang tua imigran Korea Selatan. Pada tahun 2004, pada usia tujuh tahun, Rose dan keluarganya pindah ke Melbourne, Australia dan bersekolah di Kew East Primary School yang kemudian lulus pada 2009, dan menyelesaikan pendidikan menengah di Canterbury Girls' Secondary College di Melbourne.

Rose mulai bernyanyi dan belajar bermain gitar dan piano sebagai seorang anak dan tampil di paduan suara gereja. Pelantun lagu "Gone" ini mengikuti audisi di Sydney, Australia untuk YG Entertainment dan berada di peringkat pertama di antara 700 peserta. Rose menjadi training di YG Entertainment selama empat tahun dan debut bersama BLACKPINK pada 8 Agustus 2016 dengan album tunggal "Square One" yang menampilkan singel "Whistle" dan "Boombayah".

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait