Tangis Angelina Sondakh Pecah Saat Ungkap Doa Selama 10 Tahun di Penjara, Nyesek Ingat Momen Ini
Selebriti

Angelina Sondakh selalu memanjatkan satu doa ini di setiap harinya kala masih mendekam di penjara 10 tahun lamanya. Mengingat hal itu, Angelina tak kuasa menahan tangisnya.

WowKeren - Angelina Sondakh merasa sangat bersyukur masih diberi umur panjang dan kesempatan untuk bisa menghirup udara bebas setelah 10 tahun mendekam di penjara. Satu doa yang terus dipanjatkan Angelina selama menghabiskan masa-masa di balik jeruji besi karena kasus korupsi yang menjeratnya.

Dalam sesi podcasst di kanal YouTube Keema Entertainment, Angelina Sondakh tak kuasa menahan tangisnya saat mengungkap satu doa yang selalu terngiang di kepalanya. Sambil sesenggukan, ia hanya berharap bisa bebas dan menemui kedua orangtuanya dalam keadaan sehat.

"10 tahun saya di penjara, doa saya hanya agar supaya saya bertemu dengan ayah dan ibu saya dalam keadaan sehat wal'afiat setelah bebas nanti, dan Allah mengijabah doa saya," kata Angelina sembari menangis, Senin (7/3).

Angelina kerap kali ketakutan saat mendengar kabar dari teman satu tahanannya yang mengatakan bahwa ayahnya meninggal dunia kala dirinya masih mendekam. Istri Adjie Massaid ini tak bisa membayangkan jika hal buruk terjadi pada kedua orangtuanya saat ia tak berada di samping mereka.

"Ketika saya di dalem (penjara), ketika ada teman-teman saya yang nangis terus ditanya kenapa, 'ayah saya meninggal'. Itu tuh darah dari ujung kepala sampai ujung kaki itu bikin saya ketakutan, karena doa saya dalam setiap sujud syukur saya salat dan semuanya, saya hanya berdoa 'ya Allah izinkanlah saya bertemu dengan orangtua saya setelah saya bebas nanti dalam keadaan sehat wal'afiat'," ujar Angelina Sondakh.


"Saya ingin bertemu dengan mami, saya ingin bertemu dengan daddy, saya ingin minta maaf. Saya ingin membahagiakan mereka. Dan setiap kali doa jamaah, saya selalu mendoakan agar orangtua saya dalam keadaan sehat wal'afiat," sambungnya.

Angelina Sondakh semakin menangis kala mengingat momen-momen sang ayah, Lucky Sondakh yang selalu mengunjunginya di lapas tiga kali dalam seminggu. Kedatangan sang ayah disebut hanya untuk melaporkan kondisi putra sematang wayangnya, Keanu Massaid.

"Karena saya menyaksikan ayah saya yang masih kuat, dateng ke lapas, gendong Keanu, sampai kesini-kesininya, daddy sedikit tertatih jalannya tapi masih setia," ungkap ibu sambung Aaliyah Massaid ini. "Ayah saya seminggu tiga kali dipaksakan untuk datang, melaporkan bagaimana Keanu. Jadi kalo saya lihat daddy masih di sini dalam keadaan sehat wal'afiat itu, 'ya Allah terima kasih menjawab doa-doa saya'."

Angelina sadar jika hanya keluarga lah yang selalu ada dan setia mendampinginya dalam keadaan apa pun. "Banyak temen-temen saya yang pergi meninggalkan saya, banyak yang dateng. Tapi satu-satunya orang yang setia adalah my dad, terus mama saya," pungkasnya.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait