Dandan di Perjalanan, Yeri Red Velvet Kesemsem Sendiri Akui Kemampuan Rias bak Beauty Vlogger Andal
Instagram/yerimiese
Selebriti

Di channel YouTube terbaru dari Yeri Red Velvet menunjukkan kegiatan sehari-harinya di mana saat itu ia terpaksa berdandan saat mobilnya sedang berjalan menuju lokasi jadwalnya.

WowKeren - Secara khusus, Yeri Red Velvet telah membagikan vlog terbarunya yang memperlihatkan kesehariannya. Tidak disangka kemampuannya dalam menata rias meski dalam keadaaan sedang perjalanan menuai pujian.

Baru-baru ini, Yeri memfilmkan vlog khusus untuk ulang tahunnya di mana ia menghabiskan hari liburnya untuk liburan singkat bersama ibunya. Karena saat itu adalah hari yang sibuk, Yeri tidak punya waktu untuk melakukan hal lain selain rutinitas perawatan kulit dua langkah cepat sebelum ia harus meninggalkan rumah dan bersiap untuk hari yang akan datang.

Akhirnya, Yeri merias wajahnya di dalam mobil dan merasa seperti seorang YouTuber Make Up total saat dia melakukannya. Padahal, merias wajah di mobil yang bergerak bisa sangat sulit dilakukan.

Yeri juga memberikan beberapa tips bagus tentang cara membuat tampilan riasan musim semi sederhana favoritnya yang dimulai dengan alis. Dia menjelaskan bahwa dia biasanya hanya mengisi alisnya dengan sangat tipis, hanya untuk menambahkan sedikit warna dan tekstur pada alisnya sambil memastikan untuk mengaplikasikan hanya di area yang jarang.

"Aku akan mengambil bagian yang kental dengan jariku. Aku tidak suka memakai maskara terlalu banyak hanya sedikit," jelasnya kemudian.


Kemudian, Yeri menerapkan warna merah muda dan karang ke kelopak mata dan di bawah matanya menggunakan jari-jarinya dengan mengatakan bahwa ia sering menggunakan riasan untuk tujuan yang berbeda, seperti menggunakan warna bibir sebagai perona pipi.

"Aku menggunakan produk bibir untuk pipiku dan hal-hal seperti itu. Sebenarnya, ini bagus sebagai blush on atau eyeshadow. Aku tidak benar-benar membedakan mereka," ungkap Yeri sambil memoles riasan di wajahnya.

Pada titik ini Yeri menyadari bagaimana dirinya terdengar seperti YouTuber make up profesional tetapi mencoba merias wajah di dalam mobil juga membuatnya merenungkan betapa sulitnya melakukan itu. Oleh karena itu betapa mengesankannya ketika makeup YouTuber membuatnya tampak begitu mudah.

Sama seperti YouTuber make up profesional, Yeri membuat merias wajah di mobil terlihat mudah sehingga membuktikan bahwa dia benar-benar dapat membuka channel YouTube yang berfokus pada make up sendiri jika dia mau. Rutinitas riasannya cukup sederhana, dan ia menjaga semuanya tetap efisien dengan tetap menggunakan satu atau dua warna.

Sementara itu, penampilan musim semi yang sederhana membuat tampilan Yeri yang cepat dan mudah dapat dicontoh oleh pemirsanya. Maka tidak heran jika dirinya kini harus melakukan konten di channel YouTube seputar make up.

(wk/taki)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru