Rowoon & Kim Hee Sun Cs Malaikat Maut Anti Mainstream, Adegan Gelut di Teaser 'Tomorrow' Curi Fokus
Instagram/mbcdrama_now
TV

Dalam teaser terbaru 'Tomorrow', tampak Kim Hee Sun, Rowoon SF9, dan kawan-kawan bukanlah malaikat maut biasa. Terkesan dramatis, adegan gelut sosok ini megundang rasa penasaran.

WowKeren - Jelang "Tomorrow" tayang, MBC merilis teaser tentang malaikat maut tidak biasa yang diperankan Kim Hee Sun, Rowoon SF9, Lee Soo Hyuk, dan Yoon Ji On. Video berdurasi 40 detik itu penuh aksi dan adegan dramatis.

Berdasar webtoon populer berjudul sama, "Tomorrow" mengisahkan Choi Joon Woong (Rowoon) yang mengalami kecelakaan saat sedang kesulitan mencari kerja. Setelah bertemu dengan malaikat maut Goo Ryun (Kim Hee Sun) dan Lim Ryoong Goo (Yoon Ji On), Choi Joon Woong bergabung dengan mereka untuk mencegah manusia melakukan bunuh diri.

Klip teaser dibuka dengan Choi Joon Woong menyaksikan kekacauan di depan matanya saat seorang poria terjatuh dari sepeda motor dan hampir melukai orang lain. Sebelum sempat ia bergeas ke arahnya, Goo Ryun menjentikkan jari dan seketika semuanya berhenti.

"Apa yang kamu lakukan?" Choi Joon Woong bertanya, terkejut. "Aku menyelamatkan manusia. Aku adalah malaikat maut yang menyelamatkan manusia," jawab Goo Ryun.


Kalimat Goo Ryun mewaklili keseluruhan kisah mengenai malaikat maut yang anti mainstream. Karena pada umumnya, malaikat maut bertugas untuk membawa manusia ke alam kematian.

Goo Ryun dengan karismatik menyelesaikan urusan dengan gangster kejam. Sementara Choi Joon Woong mengumbar kehangatannya saat bersemangat mengatakan, "Aku akan melakukan apa saja yang aku bisa untuk membantumu."

Teaser tersebut juga menunjukkan sisi menegangkan drama di mana Lim Ryoonhg Goo dan Park Joong Gil (Lee Soo Hyuk) tiba-tiba gelut, mencuri fokus hingga rasa penasaran pemirsa tergelitik. Video tersebut ditutup oleh kemunculan Jade Emperor (Kim Hye Sook) menyambut orang yang datang badan monopoli akhirat dengan berkata, "Selamat datang di Joomadeung."

Sementara itu, "Tomorrow" bakal mulai disiarkan pada 25 Maret mendatang. Drama ini akan tayang setiap hari Jumat dan Sabtu pukul 21:50 waktu setempat.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait