Fuji Singgung Mantan Diduga Chandrika Chika, Reaksi Thariq Jadi Sorotan
Instagram/chndrika_
Selebriti

Fuji mendadak beri clue mantan yang diduga adalah Chandrika Chika saat main game tebak-tebakan, begini reaksi tak terduga Thariq Halilintar yang jadi sorotan.

WowKeren - Pasangan muda-mudi Thariq Halilintar dan Fujianti Utami alias Fuji kembali mencuri perhatian. Rupanya hal itu lantaran momen saat keduanya bermain game tebak-tebakan.

Di salah satu momen, Fuji rupanya diminta untuk memberikan clue pada Thariq terkait “Anak TikTok”. Fuji pun memberikan beberapa petunjuk pada kekasihnya itu.

“TikTok! Joget TikTok!” tebak Thariq Halilintar saat Fuji menunjukkan aksi joget.

Mendapati Thariq kebingungan, Fuji lantas memberikan clue lain. Namun rupanya Fuji menyinggung soal mantan yang diduga adalah Chandrika Chika. “Mantan,” sebut Fuji.

Tak disangka, Thariq langsung kesal usai mendengar clue yang diberikan oleh Fuji. Tampaknya, Thariq mengetahui jika yang dimaksud Fuji adalah Chandrika Chika.


“Ah males banget nyebut dia,” ujar Thariq. “Anak TikTok,” timpal Fuji membeberkan jawaban yang benar.

Meski belum diketahui pasti kebenarannya, netter rupanya menduga kuat jika yang dimaksud Thariq dan Fuji adalah benar Chandrika Chika. Pasalnya seperti diketahui, Chandrika Chika adalah seleb TikTok yang dikenal dengan aksi jogetnya.

Netter pun ramai meledek Chika karena reaksi Thariq tersebut. Bahkan netter ramai menertawakan Chika karena reaksi Thariq yang tampak kesal dan enggan menyebut nama.

Thoriq udah mulai eneg,” tulis akun @se*****on. “Kasiaann bgt sihh loo sampe oyikk males nyebut @chndrika_,” komen akun @yu*****bs.

Buat nyebut nama lu aja dia gamau chikk @chndrika_ tapi lu kemana2 nyebutin nama dia muluu,” timpal akun @au******31. “MOOD BANGET, waktu ngomong nge gasnya itu loh menjiwai banget,” tambah akun @mi*****10.

(wk/enyk)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait