Visual Tak Nyata, Lisa BLACKPINK Bak Boneka di Pemotretan Baru
Instagram/lalalalisa_m
Selebriti

Lisa BLACKPINK membagikan hasil pemotretan barunya melalui aku Instagram pribadinya, tampak seperti boneka hidup membuat para penggemar ramai memberikan pujian.

WowKeren - Anggota BLACK PINK memang diketahui kerap melakukan pemotretan untuk mempromosikan merek-merek mewah tertentu. Tidak mengherankan mengingat Jisoo, Jennie, Rose, dan Lisa memang didapuk menjadi duta berbagai merek ternama.

Kali ini, Lisa yang terlihat membagikan pemotretan barunya melalui akun Instagram pribadinya. Ini menjadi unggahan baru Lisa untuk mempromosikan merek mewah Celine.

Lisa memang bukan rahasia lagi jika didapuk menjadi duta global Celine. Idol cantik kelahiran tahun 1997 itu selalu sukses menunjukkan penampilan yang memukau dengan gaya uniknya dengan koleksi baru Celine.

Pada pemotretan baru yang dibagikan Lisa melalui akun Instagram pribadinya, ia tampak tampil dengan gaya hitam putih. Lisa tampil swag dengan rambut pendek sebahunya.


Lisa tampil mengenakan kaos gelap yang dipadukan dengan sweater bulu. Tampilan Lisa tampak unik dengan kaca mata hitam.

Pelantun "Lalisa" itu pun tak ragu menandai akun Instagram Celine dan fotografer yang mengabadikan potretnya. Lisa juga terlihat membagikan potret tersebut melalui Instagram Story akun pribadinya.

Para penggemar terlihat langsung memberikan komentar manis pada unggahan baru Lisa tersebut. Tidak sedikit yang mengungkapkan rasa sayang mereka kepada artis di bawah naungan YG Entertainment itu.

"KENAPA KAMU SANGAT CANTIIKK," ujar salah seorang penggemar. "AKU SANGAT MERINDUKANMU," ucap lainnya. "Sangat imut," seru lainnya. "Kami merindukanmu Lisa," ujar lainnya.

"Orang tercantik," puji lainnya. "SANGAT IMUT," seru lainnya. "AKU MENCINTAIMU SAYANG," ungkap lainnya. "Lisa aku sangat mencintaimu!!!" terang lainnya.

Sementara itu, Lisa sendiri akan segera comeback bersama dengan BLACKPINK tahun ini. Jennie pun sudah memastikan bahwa BLACKPINK akan comeback sebagai grup tahun ini.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait