Faktor Utama Jimin BTS Disebut Idolanya Para Idola, Tak Cukup Hanya Populer
Instagram/bts.bighitofficial
Selebriti

Karier Jimin BTS sebagai seorang idola tidak dapat diragukan lagi mengingat dirinya bekerja keras bersama para member grup dalam menciptakan karya-karya terbaik.

WowKeren - Kepopuleran Jimin BTS sebagai seorang idola bukan hal yang dapat terelakkan lagi. Berkat visual, kemampuan ditambah sikap hangatnya, Jimin layak disebut idolanya seorang idola karena beberapa hal.

Seperti diketahui, Jimin bergabung sebagai anggota terakhir BTS (Bangtan Boys). Berkat kepopulerannya, Jimin kerap menjadi panutan dari para idola yang baru debut atau yang hendak melakukannya.

Hal ini terbukti dengan banyaknya perbincangan acak dari para idola yang memuji bagaimana Jimin memberi energi positif kepada publik terutama yang dirasakan para idola lain. Salah satunya Arthur yang merupakan member dari KINGDOM untuk menjadi seorang penyanyi, ia melakukan tarian solonya lewat lagu "Butterfly". Kemudian ada BIC dari MCND yang meng-cover koreografi "Black Swan" mengatakan idola satu ini adalah panutannya.


Lalu ada Wonjin CRAVITY bahkan mengatakan dia terpana dengan penampilan Jimin. Kemudian Hyunjin Stray Kids, Wooyoung ATEEZ, Lim Sejoon VICTON, hingga Huening Kai dan Beomgyu TXT serta Ni-ki dan Jay ENHYPEN secara terbuka menyatakan bahwa mereka mengagumi sosok Jimin.

Seperti disebutkan sebelumnya, Jimin adalah bagian terakhir dari teka-teki yang disebut BTS yang bergabung dengan tim hanya beberapa bulan sebelum line-up BTS diputuskan. Namun, Jimin mengatakan dia telah berpikir untuk meninggalkan tim delapan kali ketika dia masih menjadi trainee, dan itu cukup memusingkan mengingat bagiannya saat menyanyi dan menari di BTS itulah yang dinanti.

Tony Jones yang merupakan mentornya selama pembuatan film "American Hustle Life" yang menjadi awal dari banyak "ARMY" (nama fandom) di Amerika Serikat menyebutkan sikap positif Jimin dan menilainya sebagai sosok yang dapat memberikannya kepada penonton untuk mengetahui apa yang mereka ingin.

Jimin biasanya pemalu tetapi menjadi orang yang sama sekali berbeda di atas panggung. Dia adalah ikon empati dan komunikasi karena dia mendapatkan inspirasi musiknya dari cara anggota lain bekerja.

(wk/taki)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait