Sunmi Rilis Single Spesial 'Oh Sorry Ya' Dalam Rangka Rayakan International Women's Day
Instagram/miyayeah
Musik

Single 'Oh Sorry Ya' dipersembahkan secara khusus dari Sunmi dalam rangka merayakan International Women's Day di mana kali ini ia berkolaborasi bersama produser Los Angeles, Amerika Serikat.

WowKeren - Dalam rangka merayakan Hari Perempuan Internasional atau International Woman Day, Sunmi berpartisipasi untuk memeriahkan hari spesial tersebut dengan beberapa karya. Salah satunya dengan meluncurkan single terbaru di platform musik internasional.

Sunmi dilaporkan akan merilis lagu baru dengan Spotify untuk merayakan Hari Perempuan Internasional dengan judul lagu "Oh Sorry Ya". Single ini juga akan menjadi perilisan lagu baru pertamanya tahun 2022 ini.

Perlu diketahui bahwa proyek ini merupakan kolaborasi antara inisiatif global Spotify, EQUAL Campaign dan Spotify Singles. Sunmi berpartisipasi dalam proyek tersebut sebagai perwakilan wilayah Asia dan lagu tersebut diproduksi bersama oleh duo penulis lagu dan produser yang berbasis dari pihak Sunmi dan LYRE di Los Angeles.

Mengenai proyek ini, Sunmi menyatakan bahwa ia sangat menikmati single kolaborasi ini. "Merupakan suatu kehormatan untuk berpartisipasi dalam proyek yang berarti atas nama Asia. Aku juga menikmati proses collar boating dengan LYRE dan aku senang dengan hasilnya. Aku berharap banyak orang mendengarkan lagunya," ungkap Sunmi menanggapi proyek kolaborasi ini.


International Women's Day jatuh pada tanggal 8 Maret di setiap tahunnya yang mana juga menjadi topik hangat dari berbagai penjuru dunia. Dengan peluncuran karya ini membuktikan bahwa Sunmi hendak menunjukkan kekuatannya sebagai solois wanita dengan merayakan hari spesial ini secara positif.

Seperti diketahui, Sunmi telah melakukan comeback dengan album penuhnya di tahun 2021 lewat "1/6". Kemudian, ia juga meluncurkan album single terbarunya "Tail" di tahun 2021 juga.

Tidak berhenti disitu, Sunmi juga berpartisipasi dalam kolaborasi remix bersama Jessi (Jessica H.o.) dan Ed Sheeran lewat single "Shiver" yang mana menambah karya terbarunya lagi di akhir tahun 2021. Tentunya, ia memanjakan penggemar dengan perilisan lagu dalam waktu dekat seperti ini.

Sementara itu, "Oh Sorry Ya" akan dirilis secara eksklusif melalui Spotify di seluruh dunia pada 8 Maret. Sejauh ini, pendengar dapat mendengarkannya lewat platform musik berbayar tersebut yang dijamin akan memanjakan telinga karena alunan lagunya.

(wk/taki)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru