Terus Beredar, Begini Komentar Park Min Young Soal Rumor Kencannya dengan Park Seo Joon
Selebriti

Dalam sebuah wawancara, Park Min Young pernah buka suara tentang rumor kencannya dengan Park Seo Joon. Simak tanggapan lengkapnya dalam berita di bawah ini.

WowKeren - Park Min Young dan Park Seo Joon menampilkan chemistry yang luar biasa saat membintangi drama "What's Wrong With Secretary Kim" pada tahun 2018. Menyusul kesuksesan drama tersebut, mereka dikabarkan telah berkencan diam-diam selama empat tahun terakhir.

Dalam sebuah wawancara, Park Min Young pernah membahas tentang rumor kencannya dengan Park Seo Joon. Dia membantah pernah memiliki hubungan romantis dengan Park Seo Joon dan meminta orang-orang berhenti menyebarkannya agar tak menodai kesuksesan "What's Wrong With Secretary Kim".

Park Min Young berterima kasih atas dukungan yang diterima oleh karakternya, namun dia dan Park Seo Joon hanyalah rekan kerja di kehidupan nyata. Oleh karena itu, Park Min Young berharap rumor tersebut akan berhenti tersebar.

Dia menuturkan, "Aku dulu memiliki hubungan rahasia, tapi tidak dengan Park Seo Joon. Kami tidak pernah berkencan di luar negeri. Jika kami diam-diam berkencan, mengapa aku memposting fotonya secara online? Aku tidak akan meninggalkan jejak apapun."

Park Min Young menambahkan bahwa dia lelah karena terus disalahpahami berkencan dengan Park Seo Joon, hanya karena kesamaan tempat yang mereka kunjungi serta item yang dianggap cocok. Dia juga mengatakan bahwa potongan-potongan "bukti" yang ditunjukkan oleh netizen dan media terlalu dipaksakan, tapi orang-orang masih mempercayainya.

Dia menjelaskan, "Kalian dapat dengan jelas mengatakan bahwa 'bukti' ini dipaksakan, tapi orang-orang mulai mempercayainya. Haruskah aku menyebutnya kotak bukti? Aku melihat mereka, dan tidak ada kebenaran untuk salah satu darinya. Tidak ada kebenaran pada sepatu, topi atau apapun."


"Ketika aku berada dalam perjalanan untuk wawancara ini, ibuku menyuruhku untuk membawa paspornya dan menunjukkan kepada mereka stempel imigrasi, sehingga aku dapat membuktikan bahwa perjalanan yang kulakukan adalah bersamanya," imbuh Park Min Young.

Dia melanjutkan, "Mereka mengumpulkan banyak hal yang disebut bukti yang tidak memiliki kredibilitas dan aku merasa sangat disalahpahami. Aku tidak merasa itu membutuhkan penjelasan."

"Tapi ketika topik itu menjadi semakin viral, aku mulai merasa menyesal terhadap semua orang yang bekerja sangat keras dalam drama ('What's Wrong With Secretary Kim') denganku. Aku menghabiskan hari yang sulit karena itu. Itu sebabnya aku memutuskan untuk menjelaskan semuanya," tambahnya.

Dia memaparkan, "Desas-desus kencan dimulai segera setelah drama berakhir dan aku merasa sangat bersalah karena hal itu membayangi drama tersebut. Aku berharap wawancara ini akan membantu mengembalikan minat (orang-orang pada) kesuksesan drama."

Terakhir, Park Min Young menekankan bahwa dia sedang tidak mengencani siapapun dan meminta orang-orang untuk berhenti menyebarkan rumor tersebut. "Aku ingin menekankan bahwa rumor itu tidak benar," tegasnya.

"Aku tidak mengerti bagaimana seseorang bisa mengatakan aku berkencan dengan seseorang dengan mengumpulkan bukti dan rumor palsu. Kata terakhirku tentang rumor kencan? Aku tidak berkencan. Aku tidak berkencan dan aku tidak akan menikah," pungkasnya.

Sementara itu, Park Min Young tengah membintangi drama JTBC "Forecasting Love and Weather" bersama Song Kang. Dalam drama ini dia berperan sebagai pegawai BMKG yang cantik dan juga cerdas.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru