Bae Hae Sun Tak Masalah Sering Dapat Peran Kecil, Beri Pesan Inspiratif yang Bikin Adem
Selebriti

Meski terbilang menjadi aktris senior, Bae Hae Sun kerap mendapatkan peran kecil di beberapa dramanya. Namun baginya baik karakter pendukung maupun utama sama-sama pentingnya.

WowKeren - Peran yang diambil oleh aktris kelahiran tahun 1974 Bae Hae Sun tidak luput dari sorotan. Meski hanya memerankan peran pendukung, namun kehadiran karakternya memperkuat cerita dramanya.

Bae Hae Sun baru-baru ini membicarakan tentang kariernya bersama ELLE KOREA untuk wawancara di mana dia fokus menjawab pertanyaan besar dengan pengalaman pribadinya. Bae Hae Sun membicarakan tentang segala hal mulai dari merasa tidak puas dengan pencapaian hingga menyeimbangkan harapan untuk mencapai kesuksesan dalam karier dan menikah. Bahkan ketika ia ingin keluar dari keterpurukan hingga menerima peran akting yang relatif kecil.

Namun nyatanya, sesuatu yang diakui aktris berpengalaman itu tidak masalah baginya. Bae Hae Sun memilih untuk memprioritaskan menerima peran yang menggerakkan dan menggairahkannya.

Dan jika peran yang dia terima adalah bagian kecil, Bae Hae Sun sebenarnya senang dengan prospek menghabiskan waktunya menjelajahi lokasi syuting dan menonton staf bekerja. Bae Hae Sun mengambil momen seperti itu untuk menonton dan belajar sehingga dia dapat meningkatkan keahliannya sendiri.

Setiap kali bukan dirinya yang sedang syuting merekam sebuah adegan, Bae Hae Sun merasa menyegarkan melihat betapa berdedikasinya setiap orang untuk proyek tersebut. Karena dia bisa melihat bagian-bagian syuting yang belum dia alami secara pribadi.


"Tapi itu peran penting bagi kami. Jadi peran ini mungkin terasa kecil bagi pemirsa. Besar kecilnya sebuah peran bukan sesuatu yang kupermasalahkan sama sekali karena sama-sama penting," ungkap Bae Hae Sun mengungkapkan perasaannya.

"Aku harus menghabiskan lebih banyak waktu dan melihat-lihat lokasi syuting. Dan merasa seperti kesempatan yang baik untuk menonton dan belajar dan bagaimana staf ini berkomitmen untuk pekerjaan mereka. Itu adalah saat yang sangat menyegarkan bagiku menyadari bahwa ada lebih melelahkan dari apa yang kualami," jelasnya kemudian.

Bae Hae Sun menyimpulkan jawabannya dengan menambahkan bahwa terutama jika dia khawatir akan kemungkinan gagal akibat tugas itu adalah sesuatu yang asing, itu membuatnya semakin bertekad. "Ketika dunia imajinasiku terbuka, itu membuatku merasa hidup. Aku pikir ini momen penting untuk mengatakan 'Oke, aku ingin mencobanya. Aku tidak tahu apa ini tapi aku mungkin gagal," tuturnya.

Sementara itu, Bae Hae Sun terkenal dengan kemampuan aktingnya pertama kali muncul di film "Who Are You?" pada tahun 2002. Dia kemudian mengambil peran drama pertamanya di "Yong Pal", di mana dia memfilmkan adegan tamparan yang terkenal dengan aktris Kim Tae Hee. Baru-baru ini, ia telah berakting dalam drama terkenal seperti "It's Okay to Not Be Okay", "Hometown Cha-Cha-Cha" dan yang terbaru, "All of Us Are Dead".

(wk/taki)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru