Tanggapan Marcell Darwin Soal Peran Jadi Berondong di 'Suami-Suami Masa Kini'
Instagram/marcelldarwin
TV

Marcell Darwin tengah membintangi series terbaru berjudul 'Suami-Suami Masa Kini'. Dalam series tersebut, Marcell mengaku menjadi suami berondong bernama Raka Bumi.

WowKeren - Marcell Darwin membintangi series terbaru berjudul "Suami-Suami Masa Kini". Series tersebut rencananya akan tayang pada hari ini, Rabu (9/3).

Selain Marcell, ada juga Ringgo Agus Rahman sebagai Yuda Pradana, Tanta Ginting sebagai Faisal Setiawan, Tara Budiman sebagai Tobi Lesmana. Sementara Marcell berperan sebagai Raka Bumi.

Diketahui, mereka bersahabat sejak DMA sampai menyandang status sebagai suami, kecuali Tobi yang masih menikmati masa lajangnya. Namun ternyata, rumah tangga mereka juga tak berjalan dengan mulus. Masing-masing dari mereka memiliki permasalahan rumah tangga yang berbeda-beda.

Dari keempat karakter pria dalam series tersebut yang cukup menarik adalah Raka Bumi. Karakter yang diperankan oleh Marcell Darwin tersebut adalah suami berondong dari Tania. Karakter Tania itu diperankan oleh Karina Suwandi.

"Peran gue sebagai Raka, suami berondongnya Tania. Berondong tampan, keren, sosok karakter artis, DJ yang nggak laku tiba-tiba ketemu sosok Tania yang kaya raya," ungkap Marcell Darwin saat jumpa pers secara virtual, Senin (7/3).


"Tania itu dominan dia punya seorang suami yang muda berondong," sambung Marcell Darwin. "Tania sebenarnya strong tapi ada hal-hal tertentu yang dia miss dalam keluarganya."

Lebih lanjut, Marcell Darwin ditanya tanggapannya tentang pria yang menikahi wanita lebih tua. Marcell Darwin pun menegaskan itu bukan lah suatu masalah.

Sebab menurut Marcell Darwin, cinta tak mengenal umur. "Cinta itu tidak mengenal umur. Jadi yang paling penting rasa dan komunikasi," pungkas Marcell Darwin.

Sementara itu, Marcell Darwin membagikan kabar tentang series tersebut di laman akun Instagram pribadinya. Tidak sedikit para netizen yang mengaku tak sabar melihat series "Suami-Suami Masa Kini".

"Kapan tayang siiii? Udah ga sabar," komentar salah satu netter. "Wajib nonton ne... pasti kocak dan keren," kata netter lain. "Dari Cover nya juga bagus," ucap netter lain.

(wk/dess)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait