Jadi Vampire di 'Asmara 2 Dunia', Hans Hosman Sebut Sindiran 'Tukang Selingkuh' Justru Menggema
Instagram/hanshosman
TV

Hans Hosman mengungkapkan tanggapan netizen terkait perannya di sinetron 'Asmara 2 Dunia'. Sindiran tentang 'tukang selingkuh' justru menggema dari netizen.

WowKeren - Hans Hosman membintangi mega series terbaru berjudul "Asmara 2 Dunia". Series tersebut mengambil tema cerita yang cukup menarik, yakni kisah cinta antara manusia dan vampire. Selain Hans Hosman, sinetron itu juga dibintangi oleh Panji Saputra dan Haviza Devi.

Menariknya, dua pemeran pria ini kuat sekali dengan perannya di mega series "Suara Hati Istri". Keduanya pun sempat menceritakan pengalaman dan kesulitannya sebagai vampire.

Hans Hosman mengungkapkan hal sulit saat memerankan karakter tersebut adalah bagaimana cara meyakinkan penonton bahwa ia adalah seorang vampire. Ia juga ingin penonton lupa dengan karakternya di mega series "Suara Hati Istri" yang selalu berperan sebagai suami tukang selingkuh.

"Aku berperan sebagai Ryan, dia vampire adiknya Niko. Antagonis, dia dari awal iri sama Niko yang terpilih sebagai ketua vampire," ungkap Hans Hosman saat wawancara virtual beberapa waktu lalu. "Tantangannya sebenarnya gimana caranya orang lupa karakter Hans di 'Suara Hati Istri'."

"Melupakan karakter suami tukang selingkuh. Meyakinkan bahwa vampire itu ada," sambung Hans Hosman. "Orang harus yakin dulu Hans adalah vampire."


Sementara itu, Panji merasakan tantangan yang baru. Ia juga mengatakan bahwa cerita sinetron ini berbeda dengan sinetron yang pernah ada. Namun ia mengaku kesulitan ketika haru menggunakan bahasa yang baku.

"Kalau menurut Panji ini beda ceritanya bukan mengikuti tema yang sudah ada," kata Hans Hosman. "Ceritanya lebih menarik, banyak pencampuran genre. Sesuatu yang baru, eksplore peran yang baru."

"Di sini aku harus pakai bahasa baku. Nah ketemu sama orang-orang dengan bahasa gaul 2022 yang anak Jaksel banget, itu yang nggak nyambung dan buat aku canggung," tambah Hans Hosman.

Lebih lanjut, Hans Hosman ditanya soal komentar netizen terkait perannya di sinetron tersebut. Hans Hosman menyebut para netizen masih menyindir perannya di sinetron lain sebagai "tukang selingkuh".

"Memang ada beberapa komentar netizen yang bilang, 'bapak-bapak tukang selingkuh kok sekarang jadi vampire, nggak cocok ah'," pungkas Hans Hosman. "Aku jawabnya singkat, aku suka komentar-komentar kalian dan itu tantangan buat aku membuktikannya."

(wk/dess)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel