Marcell Darwin Bagikan Kelucuan Qeenan Berusaha Ikuti Gerakan Salatnya, Doanya Bikin Salut
instagram/marcelldarwin
Selebriti

Bikin salut sekaligus haru, Marcell Darwin bagikan momen saat dirinya tengah salat dan diikuti oleh Benjamin Qeenan sang buah hati hingga tulis doa mendalam.

WowKeren - Aktor Marcell Darwin diketahui merupakan seorang mualaf yang mulai memeluk agama Islam sejak akhir tahun 2019 silam. Marcell diketahui mengucap kalimat syahadat sebelum mempersunting sang kekasih Nabila Faisal. Kini dari pernikahannya, Marcell dan Nabila sudah dikaruniai seorang anak yang menggemaskan bernama Benjamin Qeenan Darwin.

Marcell sendiri kerap menceritakan perjuangannya sebagai seorang mualaf. Namun ia terbilang jarang memamerkan potret ibadahnya di media sosial ke hadapan publik.

Namun baru-baru ini ada yang berbeda dari lapak media sosial Marcell Darwin. Ia nampak mengunggah potret manis saat mengenakan sarung kompak seperti dandanan putra tampannya.

Marcell mengenakan sarung dengan kaus hitam lengan pendek, sementara sang buah hati memakai kaus abu-abu dengan sarung mungilnya. “Jangan lupa sholat ya guys,” ujar Marcell.

Tak sampai di situ, aktor 31 tahun ini kemudian juga mengunggah sebuah video. Kali ini ia membagikan momen saat tengah menjalani kewajiban sebagai umat Muslim yakni salat.


Namun menariknya adalah pemandangan Qeenan di sebelah sang Marcell Darwin. Bocah menggemaskan tersebut terlihat terus memperhatikan hingga berusaha menirukan setiap gerakan salat yang dilakukan oleh sang ayah.

Melihat sikap mengharukan sang buah hati, Marcell juga menuliskan pesan mendalam. Ia rupanya berharap Qeenan menjadi anak yang selalu ingat akan kewajibannya dan rajin menjalankan ibadah salat.

Semoga Qeenan jadi anak yang rajin sholat ya, Aamiin,” tulisnya.

Unggahan Marcell Darwin tak hanya membuat publik gemas namun juga terharu. Terlebih doa yang dituliskan Marcell Darwin disanjung oleh netizen yang dibuat salut dengannya.

Respect to papa qeenan,” sebut @mayang*******. “Amiiin ya allah.. Qeenan lucu banget sih,” ujar akun @ica******. “MasyaAllah senang bangat lihat kak marcell dan qeenan sholat,” ungkap @desi*****.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait