Sudah Gede, Gaya Modis Putra Sulung Hwang Jung Eum Jadi Sorotan
Instagram/jungeum84
Selebriti

Dalam foto yang diunggah via Instagram Story, Hwang Jung Eum mengunjungi sebuah kafe bersama putra sulungnya. Penampilan mereka dalam foto sukses mencuri perhatian.

WowKeren - Hwang Jung Eum saat ini tengah hamil anak kedua. Baru-baru ini sang aktris memamerkan momen kebersamaan dengan putra pertamanya yang telah menginjak usia 6 tahun.

Pada 8 Maret 2022, Hwang Jung Eum memposting foto via Instagram Story. Bintang drama "Mystic Pop-up Bar" itu menulis keterangan, "Kami adalah pasangan."

Dalam foto yang diunggah, Hwang Jung Eum mengunjungi sebuah kafe bersama putra sulungnya. Aktris kelahiran 1985 tersebut tampil stylish dengan mantel panjang berwarna krem, menarik perhatian karena vibe yang bergaya dan mewah.

Sudah Besar, Gaya Modis Putra Pertama Hwang Jung Eum Jadi Sorotan

Source: Instagram

Putra sulung Hwang Jung Eum tampil sama persis dengan sang ibunda. Mata cerahnya, mengintip melalui masker. Garis dahinya juga menyerupai Hwang Jung Eum.


Hwang Jung Eum menikah dengan mantan pegolf profesional Lee Young Don pada 26 Februari 2016. Resepsi pernikahan digelar di Hotel Shilla, Seoul. Bintang drama "Men are Men" tersebut anak pertama mereka pada 15 Agustus 2017.

Setelah empat tahun menikah, C-JeS Entertainment agensi Hwang Jung Eum mengumumkan bahwa sang aktris telah mengajukan permohonan cerai dan akan memulai proses mediasi perceraian.

Namun pada 9 Juli 2021, agensi mengumumkan bahwa Hwang Jung Eum dan suaminya telah menengahi perceraian mereka dan memutuskan untuk melanjutkan hubungan mereka. Keduanya memutuskan untuk hidup bersama.

Pada 12 Oktober 2021, Hwang Jung Eum mengumumkan bahwa ia sedang hamil anak keduanya. Lawan main Ji Sung dalam drama "Secret Love" dan "Kill Me, Heal Me" tersebut diperkirakan akan melahirkan pada tahun depan.

Hwang Jung Eum terakhir kali membintangi drama "Men are Men" bersama Yoon Hyun Min, Seo Ji Hoon dan Jo Woo Ri. Saat ini dia rehat dari akting untuk fokus pada kehamilannya.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait