Ritual Skincare Rutin Sana Sempat Diprotes Jeongyeon TWICE, Alasannya Bikin Terpingkal
Instagram/twicetagram
Selebriti

Tidak hanya Sana TWICE, para member lainnya juga memiliki rutinitas saat melakukan skincare rutin agar memaksimalkan perawatan. Namun, tampaknya idola satu ini justru diprotes member lain dengan alasan yang kocak.

WowKeren - Untuk tampil maksimal, salah satu cara paling ampuh agar wajah bersinar adalah menggunakan skincare atau produk kecantikan. Namun, berbeda halnya dengan dua member TWICE yakni Jeongyeon dan Sana yang justru mempermasalahkan bagaimana mereka menggunakan skincare rutin.

Sebagai teman baik yang tinggal bersama di asrama TWICE, Jeongyeon dan Sana terkadang bisa membuat satu sama lain kesal. Pada sebuah episode dari acara variety show, Sana mengungkapkan bahwa Jeongyeon memarahinya karena salah satu kebiasaannya.

Pengungkapannya datang tidak lama setelah Dahyun mengekspos Chaeyoung untuk salah satu kebiasaannya yang menyebalkan. Seperti ketika menyikat gigi dengan menimbulkan suara keras sehingga menjadi gangguan konsentrasi lainnya.

Mereka mengungkapkan kebiasaan satu sama lain saat menggunakan produk perawatan kulit, seperti toner dan pelembab. Tzuyu mengatakan bahwa Sana sebenarnya adalah anggota yang membuat suara keras saat mengaplikasikan produk perawatan kulitnya.


"Ketika aku menggunakan toner dan pelembab, aku terus membuat suara seperti ini," katanya sambil memperagakan bagaimana dirinya menepuk-nepuk pipi dengan keras.

Ritual Skincare Rutin Sana Sempat Diprotes Jeongyeon TWICE, Alasannya Bikin Terpingkal

Sumber: YouTube

Dia menepuk wajahnya dengan keras saat dia berbicara untuk menggambarkan bagaimana dia menggunakan toner dan pelembabnya. Anehnya, Sana juga mengatakan bahwa dia pernah dimarahi karena menggunakan toner dan pelembabnya dengan keras.

Sosok yang memarahinya itu adalah Jeongyeon. "Aku pernah dimarahi karena itu. Jeongyeon yang mengatakan itu," tutur Sana jujur. Meskipun Jeongyeon memarahi Sana, keduanya tetap berteman baik dan sangat menghargai satu sama lain. Momen lucu tersebut tampaknya membuat para member terlihat lebih akrab meski diselingi dengan aksi tidak "terima".

Sementara itu, TWICE baru-baru ini menggelar konser di Amerika Utara. Setelah Jeongyeon hiatus panjang, ia berpartisipasi dalam tur konser dunia di pertengahan bulan Februari lalu dan berhasil memukau penggemar lewat penampilan terbarunya.

(wk/taki)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait