2 Drama TVING 'Strange' dan 'Work Later, Drink Now' Bakal Diputar di Canneseries Festival 2022
TVING
TV

2 drama TVING 'Work Later, Drink Now' dan 'Strange' bakal diputar di Canneseries Festival 2022 pada April mendatang. Salah satunya yakni 'Strange' bahkan belum dirilis.

WowKeren - Drama TVING "Work Later, Drink Now" dan "Strange" (judul terjemahan), telah diundang secara resmi oleh Canneseries Festival 2022 atau Cannes International Series Festival. Dua drama ini menjadi konten OTT asli Korea pertama yang tayang dalam acara bergengsi tersebut.

Memasuki tahun kelima diselenggarakan, Canneseries Festival 2022 dijadwalkan mulai dari tanggal 1 sampai dengan 6 April mendatang. Kedua drama tersebut akan ditayangkan pada hari yang sama, yakni di hari terakhir festival.

"Strange" bakal mengisi slot pukul 9:00 waktu setempat. Sedangkan "Work Later, Drink Now" diputar pukul 11:00 waktu setempat.

Sementara itu, "Work Later, Drink Now" dirilis pada Oktober 2022 lalu tentang persahabatan tiga wanita yang menikmati waktu minum-minum besama. Drama ini menarik perhatian pemirsa dan bahkan para pemeran utamanya seperti Lee Sun Bin, Han Sunhwa dan Eun Ji A PINK melanjutkan chemistry mereka dalam program variety show "Work Later, Hike Now".


"Work Later, Drink Now" mengisahkan lika-liku persahabatan tiga wanita tersebut dengan masalah mereka masing-masing. Selain mereka bertiga, kehadiran Choi Siwon Super Junior sebagai pemeran utama pria menambah keseruan drama.

Belum mengumumkan jadwal tayang, "Strange" rencananya bakal disiarkan pada April mendatang. Mengangkat genre thriller, drama yang dibintangi oleh Goo Kyo Hwan dan Shin Hyun Bin ini bercerita tentang fenomena supranatural dari sebuah patung Buddha.

Alur cerita drama ini berpusat pada arkeolog Jung Ki Hoon (Koo Gyo Hwan) yang biasa mencari fenomena supranatural aneh dan menerbitkan majalah okultisme Monthly Strange Story. Karena mantan istrinya, Lee Soo Jin (Shin Hyun Bin), ia pergi ke suatu daerah untuk meneliti sebuah patung Buddha yang kemasukan roh.

Drama ini akan diputar dalam sesi non-kompetisi Canneseries Festival 2022. Drama ini akan memperluas genre okultisme gaya Korea mengikuti jejak "Train to Busan" yang mempopulerkan K-Zombie seperti sekarang ini.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru