Pandji Pragiwaksono Berhasil Temukan 'Warkop' di New York, Menu Minuman Jadi Sorotan
Instagram/pandji.pragiwaksono
Selebriti

Pandji Pragiwaksono membagikan momen saat berada di New York, Amerika Serikat. Di salah satu momen tersebut, Pandji mengaku berhasil menemukan sebuah "Warkop" di New York.

WowKeren - Pandji Pragiwaksono membagikan momen saat berada di New York. Momen-momen itu dibagikan oleh Pandji Pragiwaksono di laman akun Instagram pribadi.

Dalam salah satu unggahannya, Pandji terlihat mengunjungi "Warkop" di New York yang kini viral di media sosial. Ia pun membagikan momen saat ia berkunjung dan mencicipi hidangan di warung kopi tersebut. Terdapat makanan khas warung kopi ala Indonesia dalam "Warkop" itu.

Di bagian caption, Pandji Pragiwaksono mengungkapkan bahwa ia merasa senang bisa menemukan "Warkop" di New York. Bahkan, ia berjanji akan kembali berkunjung demi gorengan khas Indonesia, yakni bala-bala alias bakwan.

"Mission accomplished. Seneng ada @warkopnyc di sini. Gue akan balik-balik lagi ke sini terutama untuk makan bala-bala," tulis Pandji Pragiwaksono, Selasa (8/3).

Sebelumnya, Pandji Pragiwaksono sempat membagikan momen dirinya menyantap bala-bala di Instagram Story. Pandji mengaku tak menyangka bahwa ia bisa menyantap gorengan khas Indonesia di kota New York, Amerika Serikat.


"Jauh-jauh ke New York ketemu bala-bala, lucu banget ya Allah," ungkap Pandji Pragiwaksono di Instagram Story.

Para netizen pun langsung membanjiri kolom komentar unggahan Pandji Pragiwaksono tersebut. Ada netizen yang menyoroti menu minuman dalam foto yang diunggah oleh Pandji.

Seorang netizen mengungkapkan bahwa tidak ada menu es teh manis dan NutriSari. Namun, netizen lain mengungkapkan bahwa ada NutriSari dalam foto tersebut.

"Minuman nya kurang, harusnya ada es teh manis sm nutrisari," komentar salah satu netter. "Nutrisari ada itu saset digantung," kata netter lain. "Yang penting ada soda gembira," timpal netter lain.

Sebagai informasi, Pandji Pragiwaksono sebelumnya memutuskan untu pindah ke New York bersama anak dan istrinya sejak awal tahun 2022. Keputusan tersebut ia lakukan guna menjalankan misinya untuk dapat menjadi seorang komika yang mampu open mic di kota New York.

(wk/dess)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru