Reza Artamevia Ucapkan Terima Kasih di Momen Ulang Tahun Aaliyah Massaid
Instagram/rezaartameviaofficial
Selebriti

Reza Artamevia merayakan ulang tahun sang putri tercinta, Aaliyah Massaid. Melalui unggahan di Instagram Reza mengucapkan terima kasih dan doa terbaik ini.

WowKeren - Reza Artamevia belum lama ini merayakan ulang tahun sang putri tercinta, Aaliyah Massaid. Aaliyah merayakan pertambahan usia yang ke-20 pada Selasa (8/3) kemarin.

Di momen bahagia itu, Aaliyah mendapat banyak ucapan dan doa terbaik dari keluarga. Salah satu yang memberikan ucapan dan doa terbaik itu adalah sang ibu, Reza Artamevia.

Melalui akun Instagram pribadi, Reza Artamevia mengucapkan selamat ulang tahun untuk sang putri. Ia juga mengungkapkan rasa cinta kepada sang putri tercinta.

"Selamat Ulang Tahun yang ke 20 sayangku Aaliyah Annissa Zeffar Massaid. Aku sangat mencintaimu lebih dari yang bisa diungkapkan dengan kata-kata," tulis Reza Artamevia dalam bahasa Inggris, Selasa (8/3).


Selain itu, Reza Artamevia mengucapkan terima kasih kepada sang putri karena telah memberikan kebahagiaan kepadanya selama ini. Ia juga menyebut Aaliyah akan terus menjadi gadis kecilnya.

"Terima kasih karena selalu memenuhi hidupku dan hatiku dengan sukacita dan kebahagiaan dan juga karena telah menjadi Putri yang hebat & luar biasa," pungkas Reza Artamevia. "Kamu akan selalu menjadi Bayi Perempuanku. @aaliyah.massaid."

Postingan itu pun langsung dibalas oleh Aaliyah. "Aamiin ya Allah makasih ibuu doa baiknyaaa.. sehat selalu ibu love youuu," ucap Aaliyah Massaid. "Aamiin Yaa ROBBAL 'Aalamiin. Terima kadih atas do'a dan cintanya yg luar biasa untuk Aaliyah. Love You all very much," balas Reza Artamevia.

Sementara netizen juga tak ingin ketinggalan memberikan doa terbaik untuk Aaliyah Massaid. "Happy birthday Aaliyah. Semoga Allah mengabulkan semua doamu ya," komentar salah satu netter. "Happy Birthday teteh Aal , sehat dan bahagia selalu lahir batin , xoxo," kata netter lain. "Happy birthday Aaliyah.. Makin dewasa, semakin berbakti sama ibu dan sukses utk study maupun karirnya," ucap netter lain.

(wk/dess)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru