Bukan Cuma Covid-19, PD Na Young Seok Beber Kesulitan Syuting 'New Journey to The West'
TV

Sutradara Na Young Seok membeberkan mengenai kesulitan syuting acara ragam populer 'New Journey to The West' saat ini, sehingga belum muncul season baru yang telah dinantikan.

WowKeren - Sutradara Na Young Seok atau yang lebih akrab disapa Na PD diketahui menjadi sutradara acara ragam populer di Korea Selatan. Ia adalah sosok di balik popularitas sederet acara ragam mulai dari "New Journey to The West" hingga "Youn's Kitchen".

"New Journey to The West" diketahui dibintangi oleh Kang Ho Dong, Lee Soo Geun, Eun Ji Won SECHS KIES, Ahn Jae Hyun, Kyuhyun Super Junior, Song Min Ho WINNER (II), dan P.O Block B. Hingga saat ini diketahui telah menayangkan 8 musim sejak tayang perdana di tahun 2015 dan terakhir di 2020.

Sayang, tahun lalu tidak terdapat perilisan musim 9. "New Journey to The West" sendiri sebelumnya mengalami kesulitan karena pandemi virus corona. Pasalnya, acara ragam ini biasanya melakukan syuting di luar negeri. Namun, pada musim 7 dan 8 akhirnya syuting di Korea Selatan.

Kemarin, Selasa (8/3) Na PD melakukan siaran langsung melalui kanal YouTube 채널 십오야. Na PD akhirnya menjawab terkait musim baru dari "New Journey to The West".


Na PD mengaku sebenarnya ingin membuat musim baru sebelum P.O berangkat menjalani wajib militer. P.O diketahui akan memulai menjalankan kewajibannya sebagai pria kebangsaan Korea Selatan pada Maret ini.

Sayang, jadwal para anggota "New Journey to The West" bertabrakan satu sama lain. Sehingga, ia tidak bisa menjanjikan apa pun terkait musim baru acara ragam tersebut.

Meski begitu, Na PD berjanji akan menyiapkan dengan baik dan melakukan syuting sesegera mungkin. Sehingga, Na PD berharap para penggemar mau menantikan musim baru "New Journey to The West".

Pernyataan Na PD ini tentu berartikan kemungkinan besar akan syuting musim selanjutnya tanpa P.O. Meski begitu, tentu setelah P.O selesai wajib militer bisa kembali menjadi anggota seperti halnya Kyuhyun sebelumnya. Song Mino pun juga kemungkinan akan vakum dari "New Journey to The West" mengingat kelahiran tahun 1993 seperti P.O dan akan segera berangkat wajib militer.

Sementara itu, Na PD akan segera merilis acara ragam baru bersama dengan Youn Yuh Jung dan Lee Seo Jin. Acara ini akan melakukan syuting di Los Angeles, Amerika Serikat.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel