Vernon Seventeen Akui Masih Tak Percaya Dilirik Charli XCX Hingga Lahirkan Kolaborasi
Instagram
Selebriti

Berawal dari saling retweet di Twitter, Vernon pun bergabung dengan remix baru milik Charli 'Beg For You' yang diproduksi oleh kepala label PC Music A.G. Cook dan menampilkan Rina Sawayama.

WowKeren - Vernon baru-baru ini tampil dalam wawancara spesial bersama Teen Vogue dan bicara banyak hal salah satunya dalah Charli XCX. Bulan lalu, member Seventeen ini melihat bahwa salah satu idola musik terbesarnya, Charli XCX, telah men-tweet tentangnya.

Maju cepat beberapa minggu, dan Vernon pun bergabung dengan remix baru milik Charli "Beg For You" yang diproduksi oleh kepala label PC Music A.G. Cook dan menampilkan Rina Sawayama. Itu adalah hubungan yang hampir seketika antara seniman yang berpikiran sama yang hanya dapat dipicu oleh internet, di mana koneksi yang berkembang di dunia dapat terjadi terlepas dari lokasi geografis.

"Aku masih kesulitan memahami kenyataan ini. Aku hanya benar-benar ingin mengucapkan terima kasih kepada Charli karena mengakui keberadaanku," katanya. "Ini benar-benar suatu kehormatan untuk menjadi bagian dari musiknya."


Selain itu Vernon juga berterima kasih kepada para penggemar Seventeen, yang secara resmi dikenal sebagai CARATs, yang diyakini telah menarik perhatian Charli melalui tweet antusias mereka dan mewujudkan kolaborasi tersebut. Sejak pertama kali menemukan album "self-titled 2019", Vernon telah merekomendasikan musik bintang pop Inggris itu dalam wawancara.

"Itu adalah dunia yang sama sekali baru bagiku, sungguh," katanya tentang menemukan Charli. Dia mengambil jeda lama untuk mengumpulkan kata-kata yang tepat. "Aku merasakan kerentanan, tetapi pada saat yang sama, tak terkalahkan dalam musiknya. Ada sesuatu yang sangat indah tentangnya."

Sangat mudah untuk melihat kesamaan antara Vernon dan Charli XCX, yang telah membantu membawa genre elektronik hyperpop yang futuristik dan hingar bingar ke dalam arus utama. Di Seventeen, boy grup produktif dengan 13 anggota yang ikut memproduksi penulisan lagu, produksi, dan koreografi mereka, Vernon memproyeksikan kepercayaan diri yang mudah bahkan saat menampilkan syair introspektif yang ia tulis dalam bahasa Korea dan Inggris.

Banyak lirik yang dia rap di lagu Seventeen mengungkapkan ketertarikannya pada teknologi, fiksi ilmiah, dan gagasan tentang alam semesta alternatif; ada referensi ke video game seperti Cyberpunk 2077 dan cryptocurrency ('GAM3 BO1', trek hyperpop yang dipengaruhi chiptune yang dia akui dipengaruhi oleh Charli), menemukan koneksi melalui internet ('Network Lov'), secara metaforis terbang ke bulan ('Rocket'), dan mencari inspirasi melalui perjalanan global ('Check-In').

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait