Gala Mendadak Tenteng Foto Bibi Andriansyah, Cara Tunjukkan Sosok Sang Ayah Bikin Mewek
instagram/bibliss
Selebriti
Vanessa Angel Meninggal

Biasa hanya dilihat dan dipanggil, Gala mendadak tenteng foto sang ayah yakni Bibi Andriansyah hingga caranya memancing perhatian orang lain sukses bikin mewek.

WowKeren - Gala Sky Andriansyah kini menjadi anak yatim piatu setelah kedua orangtuanya, Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah meninggal dunia dalam sebuah kecelakaan. Sejak saat itu, sosok Gala dibanjiri banyak perhatian dan simpati tak hanya dari orang-orang di sekelilingnya saja tapi juga hampir seluruh masyarakat Indonesia.

Hal ini terbukti dari reaksi pilu publik setiap melihat sosok Gala yang beredar di jagat maya. Apalagi saat Gala memanggil kedua orangtuanya di beberapa kesempatan. Misalnya saja saat melihat potret Vanessa Angel dan Bibi di sebuah cover majalah.

Momen pilu yang sama rupanya kembali terulang baru-baru ini. Kali ini kembali beredar video nyesek saat Gala mengenali sang ayah dalam sebuah foto.

Video itu memperlihatkan momen Gala yang menenteng foto Bibi Andriansyah. Tak hanya itu saja, ia bak meminta orang di dekatnya agar juga memperhatikan sosok sang ayah dengan menunjukkan potret tersebut.

Terdengar Gala juga memanggil sosok Bibi saat menunjukkan foto itu. “Papi, papi, papi,” ucapnya seraya memberikan foto mendiang Bibi kepada seseorang.


Tak pelak, lagi-lagi publik dibuat mewek melihat video Gala bersama foto sang ayah ini. Warganet mengaku sedih melihat Gala harus kehilangan kedua orangtuanya sekaligus di usianya yang masih sangat dini.

Di sisi lain ada juga netizen yang mengungkapkan kekhawatiran. Bukan soal tumbuh kembang Gala, melainkan khawatir membayangkan Gala jika sudah mulai mengerti soal kedua orangtuanya yang sudah pergi untuk selama-lamanya.

Aah mewek gue,” kata @kina******. “Gedean dikit lagi kaya nya gala bakal nangis terus kalau liat vidio2 dan foto2 kenangan nya bersama mami & papi nya,” ujar akun @omah*****.

Kuat ya Nak Gala, luar biasa nih Bayi, dari dalam kandungan Almh ibunya sudah dikasih cobaan,” sambung @ayu******. “Kasian gala pasti lgi kangen papinya,” ucap akun @inur******. “Nyesek bgt denger gala panggil papinya,” aku @leo****.

(wk/sept)

You can share this post!

Related Posts