Johyun eks Berry Good Balas Skakmat usai Dituding Condong Partai Tertentu Saat Pemilu Presiden 2022
Instagram/____jjjjohyuns
Selebriti

Baru-baru ini, Johyun eks Berry Good membagikan pengalaman menyenangkannya setelah menggunakan hak suara untuk pemilihan presiden. Namun, ia justru mendapat komentar jahat dari netizen anonim.

WowKeren - Tepat pada 9 Maret 2022, masyarakat khususnya warga negara Korea Selatan memberikan hak suara masing-masing untuk memilih pemilihan umum presiden. Sebab itu, banyak masyarakat termasuk kalangan artis meluangkan waktu mereka dalam pemilihan presiden tersebut.

Namun sayangnya, Johyun, mantan anggota girl grup Berry Good kembali dikritik terhadap penampilannya. Publik menggiring spekulasi bahwa Johyun mendukung partai tertentu dengan warna mode bilik suara.

Pada tanggal 9, Johyun meninggalkan sertifikat voting di story Instagramnya dengan mengatakan, "Tolong pilih satu suara yang paling terbaik." Seorang netizen mengklaim bahwa Johyun secara terbuka mendukung Partai Demokrat.

Hal ini sehubungan dengan foto artikel yang diambil di bilik suara. Johyun datang ke tempat pemungutan suara dengan pakaian sehari-hari yang nyaman seperti jeans dan topi sehingga membuat spekulasi tentang warna busananya menjadi salah satu indikasi dirinya mendukung partai tertentu.


"Kalau begitu, aku juga bisa mendukung nomor 5 saat menyapa karena warna topiku biru, jadi pass. Dompetnya biru, jadi nomor 1 dan ikat rambutnya merah, jadi nomor 2. Menebak hal yang tidak benar itu jahat. Jangan lakukan itu. Tolong hormati semua orang," tulis Johyun menjawab tudingan yang menganggu kenyamanannya itu.

Johyun eks Berry Good Balas Skakmat usai Dituding Condong Partai Tertentu Saat Pemilu Presiden 2022

Sumber: Instagram

Beberapa netizen telah membuat kontroversi dengan menyatakan bahwa para artis mendukung partai politik tertentu sehubungan dengan pakaian yang mereka kenakan. Ditambah dengan mengambil foto pasca pemungutan suara.

Oleh sebab itu, Kian84 dan penyanyi Lee Ji Hoon menarik perhatian dengan memposting foto hitam putih untuk menghindari klaim teori warna semacam ini. Maka tidak heran jika Johyun menjadi target komentar jahat karena dirinya mengunggah foto yang berwarna.

Sementara itu, Berry Good telah resmi bubar pada 12 Mei 2021. Girl grup yang sudah debut selama 7 tahun itu berada di bawah agensi JTG Entertainment yang kini diakuisisi Star Wave Entertainment. Sedangkan Johyun memutuskan tetap memperpanjang kontrak dengan Star Wave Entertainment.

(wk/taki)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel