Beda Dari yang Lain, Lee Seung Gi Produseri Mini Dokumenter Sinematik Tonjolkan Kualitas Mahal
Instagram/hook_entertainment
Selebriti

Secara aktif Lee Seung Gi lagi-lagi mengunggah konten spesialnya di channel YouTube dari agensi tunggalnya Human Made. Penampilan spesial Lee Seung Gi berbeda dari lainnya sehingga menonjolkan kualitas mahal.

WowKeren - Pasca mendirikan agensi tunggal, Lee Seung Gi kini tidak hanya berfokus pada kegiatannya di layar kaca. Ia diketahui kini tengah meluncurkan karya terbaru lewat channel YouTube-nya yang berbeda dari artis-artis Korea lainnya.

Human Made, agensi tunggal Lee Seung Gi merilis video baru sehinga membuat penggemar bersemangat tentang rencana masa depan aktor tersebut untuk perusahaannya. Video yang bertema sinematik " Documenter Lee Seung Gi: Tren #LeeSeungGi" ini, namanya mengambil alih tren Twitter hingga menjadi trending topik setelah ia merilis mini dokumenternya.

Airens (nama fandom) langsung menuju channelnya untuk melihat video dokumenter pendek penyanyi sekaligus aktor tersebut di channel YouTube pribadinya. Video dokumenter Lee Seung Gi memberi pemirsa gambaran sekilas tentang karyanya di bawah agensinya sendiri.

Dalam film dokumenter menunjukkan bahwa dirinya tengah menyalurkan berbagai ide dengan rekan-rekannya. Penyanyi ini juga menunjukkan semangat untuk menghasilkan video yang lebih menarik di masa mendatang.


"Mimpi tidak akan berhasil jika kamu tidak melakukannya," tutur Lee Seung Gi di salah satu tayangannya. Lee Seung Gi yang asli dan kreatif ingin kontennya lebih autentik sehingga penonton dapat dengan mudah memahaminya.

Melalui konten yang sebelumnya diunggah dalam vlog Human Made, Lee Seung Gi menghujani penonton dengan bakatnya dalam menyanyi dan akting. Namun, dia mengejutkan banyak orang saat dia merilis konten awal minggu ini di mana menunjukkan video sinematik yang tidak biasa dilakukan artis YouTuber.

Dengan pengambilan gambar serta arahan dari produser Lee Seung Gi sendiri, video pendek tersebut memperlihatkan secara sederhana pekerjaannya sebagai seorang artis. Alih-alih menjadi YouTuber, Lee Seung Gi menuai pujian karena konsepnya yang klasik dan menarik serta berbeda dari lainnya.

Seperti diketahui, Human Made didirikan pada tahun 2021 dan pada awal tahun ini Lee Seung Gi dan timnya memutuskan untuk memberikan vlog yang lebih menyenangkan kepada para penggemar.

Sementara itu, Lee Seung Gi saat ini tengah bersiap melanjutkan aktivitas dramanya setelah pulih dari COVID-19. Secara khusus, Lee Seung Gi akhirnya akan mulai syuting K-drama yang akan datang "Love by Law." Dilaporkan bahwa proses produksi dimulai pada pertengahan April dan mungkin selesai Oktober mendatang.

(wk/taki)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait