Fadly Faisal Akui Pacaran dengan Rebecca Klopper, Haji Faisal dan Fuji Beri Restu?
WowKeren/Fernando
Selebriti

Fadly Faisal akhirnya membenarkan apabila sudah berpacaran dengan Rebecca Klopper. Namun Fadly Faisal belum mengenalkan sang kekasih kepada keluarga, kenapa?

WowKeren - Fadly Faisal akhirnya mengungkap status hubungan dengan Rebecca Klopper. Fadly dan Rebecca rupanya sudah berpacaran selama satu minggu.

"Iya bener udah pacaran," ujar Fadly saat ditemui WowKeren di Pengadilan Agama Jakarta Barat pada Rabu (9/3) usai menghadiri sidang hak asuh Gala Sky. "Baru, belum sampai seminggu."

Haji Faisal ternyata juga baru mengetahui apabila sang putra sudah punya kekasih baru. Sebagai adik, Fujianti Utami pun merestui hubungan Fadly Faisal dan Rebecca Klopper.

"Akhirnya tau nih. Ya Papa harus tau hahahaha. Kita mah siapa saja yang penting baik nggak itu," tutur Haji Faisal. "Aman, gue tetep nomer satu di hati dia (Fadly)," timpal Fuji.

Kendati begitu, Fadly Faisal belum sempat mengenalkan Rebecca Klopper kepada keluarga. Sebagai orangtua, Haji Faisal hanya mengharapkan yang terbaik dengan siapa pun anak-anaknya berhubungan.


"Kalo mereka sudah cocok ya InsyaAllah selaku orangtua kalo mereka udah ACC kita tinggal ACC," terang Haji Faisal. "Yang penting orangnya baik."

Lebih lanjut, Fadly Faisal mengungkap perkenalannya dengan Rebecca Klopper dari seorang teman. Obrolan yang nyambung serta pribadi mandiri Rebecca membuat Fadly jatuh hati.

Haji Faisal hanya tersenyum saat ditanya pendapat akan memiliki menantu Rebecca Klopper yang berdarah Jawa-Australia. "Nggak papa biar mancung hidungnya," sahut Fuji mewakili sang ayah.

Sebelumnya Fadly Faisal sempat digosipkan dekat dengan selebgram Marissya Icha. Rupanya Icha juga mengetahui kedekatan Fadly dan Rebecca.

"Kan dia (Icha) lagi di Paris. Tapi aku pernah ngirim foto ke Icha terus aku kenal juga ke kak Vio sama kakak-kakak aku juga," tandas Fadly. "Bagus orang aku juga bawa ke rumah kak Vio. Dia bilang orangnya baik, manis. Udah ah jadi baper."

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait