Gala Sky Disebut Anak 'Haram', Pihak Faisal Ungkap Permintaan Tegas
Instagram/h_faisal__69
Selebriti

Anak Vanessa Angel, Gala Sky Andriansyah disebut anak haram. Pihak Faisal langsung menyampaikan permintaan tegas ini ke hadapan majelis hakim di sidang gugatan hak perwalian.

WowKeren - Mertua Vanessa Angel, Faisal hadir bersama keluarga dan tim kuasa hukum di sidang gugatan hak perwalian atas Gala Sky Andriansyah. Persidangan itu digelar pada Rabu (9/3) di Pengadilan Agama Jakarta Barat.

Tak hanya keluarga Faisal, ayah Vanessa, Doddy Sudrajat juga hadir bersama Mayang. Doddy Sudrajat juga didampingi pula oleh tim kuasa hukum.

Sebelum sidang dimulai, salah satu kuasa hukum Faisal, Sandy Arifin meminta tegas kepada kuasa hukum Doddy Sudrajat agar tak ada pertanyaan terkait Gala Sky disebut sebagai anak di luar nikah. Sandy menyampaikan hal itu di hadapan majelis hakim.

Pasca sidang, kuasa hukum Faisal lainnya, Wijayono Hadi Sukrisno menyampaikan bahwa pihak Doddy Sudrajat sudah menyerahkan bukti dan menghadirkan dua saksi. "Hari ini agendanya adalah dari pihak tergugat tadi menyerahkan sekitar 24 bukti-bukti tertulis," ungkap Wijayono Hadi Sukrisno.


"sudah disampaikan kepada majelis hakim. Dan mereka mengajukan dua orang saksi fakta, yang satu Cynthia, yang satu lagi bernama Hanna atau Anna," sambung Wijayono Hadi Sukrisno.

Hanya saja, Wijayono Hadi Sukrisno enggan membeberkan materi kesaksian dari dua saksi yang dihadirkan oleh pihak Doddy Sudrajat. "Pada prinsipnya, mereka masih ada kesempatan satu saksi fakta lagi dan saksi ahli. Sidang akan dilanjutkan kembali tanggal 16 (Maret) pukul 13.00 WIB, acaranya adalah saksi fakta satu dan ahli dari pihak tergugat," kata Wijayono Hadi Sukrisno.

Sandy Arifin kemudian menjelaskan mengenai permintaannya kepada kuasa hukum Doddy Sudrajat sebelum sidang dimulai. Sandy Arifin mengaku sangat keberatan tentang pertanyaan yang menyebutkan Gala Sky sebagai anak "haram" atau "zina".

"Oh iya. Kan saya tadi keberatan mengenai pertanyaan yang menyebutkan cucu Pak Haji Faisal itu anak haram atau anak zina," tegas Sandy Arifin.

"Itu yang saya keberatan. Karena sudah ada beberapa laporan yang kita laporkan dan masih dalam proses penyelidikan," pungkas Sandy Arifin. "Kita menunggu nanti prosesnya, seperti panggilan-panggilan saksi dan saksi ahli. Itu sudah dijalankan."

(wk/dess)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait