T.O.P BIGBANG Keluarkan Lebih Dari 95 Persen Pendapatan Pribadi Demi Beli Karya Seni
Selebriti

Kecintaan T.O.P BIGBANG terhadap karya seni tidak bisa terelakkan, bahkan penggemar dapat menyaksikannya di unggahan Instagram pribadinya yang memperlihatkan bagaimana ia memiliki koleksi seperti lukisan dan banyak lagi.

WowKeren - Bukan rahasia lagi bahwa kecintaan T.O.P Big Bang sebagai artis memiliki minat tinggi terhadap karya seni. Penyanyi satu ini tidak pernah ragu memamerkan dirinya adalah penikmat seni sejati.

Selama 16 tahun kariernya yang panjang, T.O.P telah mengungkapkan kecintaannya pada seni visual berkali-kali. Hanya dengan sekali melihat akun Instagram-nya sudah cukup untuk mengetahui betapa ia sangat mencintai seni.

T.O.P sendiri telah berkecimpung dalam seni berkali-kali dan memiliki banyak teman seniman yang semuanya memiliki hasrat yang sama dengannya. Cara lain dia menunjukkan apresiasi terhadap seni adalah dengan membelinya dan menjadikan itu koleksi.

Tidak ada keraguan sedikit pun bagi T.O.P untuk membeli banyak sekali karya seni berkualitas tinggi selama bertahun-tahun yang berbicara tentang jiwanya. Dalam wawancara baru-baru ini dengan majalah Prestige, T.O.P membagikan berapa banyak yang dia habiskan untuk seni secara total.


T.O.P dilaporkan menghabiskan 95 persen dari pendapatannya untuk seni. Akan tetapi dalam wawancara, ia mengungkapkan bahwa dia benar-benar menghabiskan lebih dari pendapatannya sendiri.

"Aku merasa aku sudah menemukan diriku selama usia dua puluhan karena aku menghabiskan waktu sebagai musisi. Ini lebih merupakan perjalanan spiritual daripada menemukan diriku sendiri. Aku percaya bahwa memiliki karya seni paling unik dalam koleksiku akan menginspirasi diriku untuk membuat musik yang paling unik," tutur T.O.P menjelaskan bagaimana ia mengoleksi karya seninya.

"Seni adalah terobosanku. Inspirasi visual dan energi yang diterima dari seni merangsangku dan menjadi kekuatan pendorong yang menggerakkan diriku lewat cara baru," lanjutnya kemudian.

Tentu saja tidak mengagetkan jika T.O.P totalitas dalam mengoleksi karya seni miliknya. Seperti yang dikatakannya, tampaknya karya seni semacam salah satu perjalanan spiritualnya sebagai seorang musisi terkenal.

Sementara itu, dalam berita lain T.O.P baru-baru ini diumumkan telah meninggalkan YG Entertainment dan tetap menjadi member Big Bang. Sebelum itu, Big Bang dijadwalkan untuk segera comeback dan itu menandakan bahwa dirinya tidak akan bernaung di agensi yang sudah bersamanya sejak awal karier.

(wk/taki)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait