Tak Pernah Absen Sidang, H. Faisal Beber Isi Hati Perjuangkan Hak Wali Hingga Singgung Aturan Main
instagram/h_faisal__69
Selebriti

H. Faisal beberkan isi hatinya setelah selama ini selalu hadir dan tak pernah absen dalam sidang hak perwalian Gala Sky sang cucu, singgung perjuangan hingga aturan main.

WowKeren - Hak perwalian atas Gala Sky Andriansyah, putra semata wayang mendiang Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah, masih menjadi perebutan kedua kakeknya yakni H. Faisal dan Doddy Sudrajat, Sidang perwalian Gala Sky pun terus berjalan hingga yang terbaru digelar pada hari Rabu (9/3) kemarin.

Selama proses Pengadilan, H. Faisal ayah Bibi diketahui selalu menghadiri setiap jadwal sidang dan tak pernah absen. Bentuk perjuangan ini dipastikan akan terus dilakukan H. Faisal hingga sidang putusan nantinya.

“Insya Allah, mudah-mudahan (saya selalu hadir)," kata H. Faisal ditemui usai persidangan di PA Jakarta Barat, Rabu (9/3).

Sidang perebutan hak wali atas Gala Sky sendiri kemarin beragendakan mendengar dua saksi fakta dari pihak tergugat, yakni Doddy Sudrajat ayah mendiang Vanessa Angel. Sementara itu terkait sidang yang baru digelar, H. Faisal tetap optimis akan mengantongi kemenangan nantinya. Ayah Bibi yakin akan memetik buah manis dari perjuangannya yang sudah sesuai dengan segala aturan yang ada.


“Kami berjuang sekuat tenaga dan sesuai aturan main, Insya Allah mudah-mudahan ya (menang). Kami kan perjuangkan cucu kami, enggak ada hal lain,” tegas H. Faisal.

H. Faisal meyakini bahwa Tuhan akan memberikan jalan yang terbaik untuknya. “Iya kalau kita sih Insya Allah mudah-mudahan ya (menang) kita kan perjuangkan cucu kita, enggak ada hal lain Insya Allah, Tuhan memberikan jalan,” ujarnya.

Di sisi lain, Doddy Sudrajat yang selama ini kerap mangkir dalam persidangan kemarin akhirnya menampakkan batang hidungnya. Meski begitu, pertemuan antara H. Faisal dan Doddy tak lantas membuat suasana sidang memanas. Pasalnya ayah mertua Vanessa Angel ini mengaku kalem selama tak pernah merasa berbuat kesalahan.

“Enggak (memanas), kita biasa aja, kan meja bersebrangan dia di sana kita di sini,” kata H. Faisal soal sidang yang berjalan lancar. “Kalau kita enggak pernah masalah sama orang kan rasanya enggak ada yang kita beratkan, rasa malu enggak. Tentu kalau pihak sana ada salah tentu dia yang merasa berat. Saya enggak ada masalah,” tandasnya.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait