Yura Yunita Unggah Foto Bareng Perempuan dan Tulis Pesan Haru Ini, Sukses Bikin Mewek
Instagram/yurayunita
Selebriti

Yura Yunita belum lama ini menuliskan pesan haru di media sosial pribadinya. Postingan Yura Yunita itu pun langsung ditanggapi netizen hingga bikin nangis karena ini.

WowKeren - Yura Yunita sempat membagikan foto dirinya bersama sejumlah perempuan. Dalam unggahan tersebut, Yura menuliskan berbagai masalah yang biasa dialami oleh perempuan. Pengalaman itu juga pernah dirasakan oleh Yura.

"Jerawat, lengan, perut, bentuk tubuh, bekas luka, persepsi orang, dibanding-bandingkan, hubungan yang tidak sehat, dikecewakan, anggap diri tak sempurna, dll sering jadi pergumulan diri, di dalam sunyi, sendiri," tulis Yura Yunita di Instagram, Selasa (8/3).

"Terus mencari kesempurnaan sampai keujung dunia pun, ngga akan ada habisnya hingga kita bisa mencoba merayakan ketidaksempurnaan dan belajar menerima diri apa adanya," sambung Yura Yunita.

Menurut Yura, perempuan bisa saling menguatkan dan mendukung perjuangan sesama perempuan. Dari perjuangan tersebut akan membuat perjalanan perempuan menjadi lebih ringan dan melegakan.


"Ternyata dengan bersama-sama saling mendukung perjuangan sesama perempuan akan membuat perjalanan kita terasa lebih ringan & melegakan. Bahwa kita tidak sendiri," pungkas Yura Yunita. "Selamat Hari Perempuan Internasional."

Sebagai informasi, foto yang dibagikan oleh Yura Yunita itu adalah potret perempuan yang terlibat dalam pembuatan video musik "Tutur Batin". Di lagu tersebut, Yura menyampaikan pesan untuk para perempuan agar bisa menerima ketidaksempurnaan yang dimiliki dan belajar menerima diri apa adanya.

Postingan Yura Yunita ini pun langsung mendapat tanggapan dari netizen. Mereka mengaku menangis saat melihat video klip lagu tersebut.

"Nangiiissss apalagi pas lirik 'aku tak sempurna, tak perlu sempurna, akan ku rayakan apa adanya' ajaib banget maknanya thanks kaaakk yuraaa lagunya nyentuh sekalii," komentar salah satu netter. "Teh Yura, makasih ya udah buat karya sebagus ini. Nangis banget liat video music tutur batin," kata netter lain. "Nangis bgt but KEREN teh," ucap netter lain.

(wk/dess)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru