Selalu Umbar Dukungan Penuh, H. Faisal Nyatanya Sempat Takutkan Ini Soal Fuji Terjun Jadi Artis
instagram/dewizuhriati
Selebriti

Selalu terlihat memberikan dukungan penuh kepada Fuji yang memilih terjun ke dunia entertainment, H. Faisal blak-blakan mengaku kini bernapas lega setelah sempat takutkan soal ini.

WowKeren - Fujianti Utami menyusul langkah sang kakak Fadly Faisal dan kakak iparnya yakni Vanessa Angel untuk terjun ke dunia entertainment. Semenjak semakin dikenal publik, Fuji pun fokus untuk terus membuat karya sebagai bentuk eksistensinya di jagat hiburan, sebut saja misalnya film debut yang tengah digarap saat ini.

Keputusan Fuji untuk menjadi artis selalu didukung oleh pihak keluarga. Termasuk sang ayah H. Faisal yang mengumbar dukungan penuh untuk putri cantiknya.

Meski begitu sebagai orangtua nyatanya H. Faisal juga sempat memiliki ketakutan tersendiri. Kepada Indra Bekti, H. Faisal blak-blakan mengaku takut dengan lingkungan yang akan ditemui Fuji jika terjun di panggung hiburan.

H. Faisal rupanya khawatir dengan pergaulan yang akan dihadapi Fuji apalagi putrinya baru berusia 19 tahun. Ayah mendiang Bibi ini hanya takut jika sang putri tak mendapatkan sambutan hangat ataupun ada pihak lain yang memberikan dampak buruk pada Fuji.

“Karena anak ini masih muda banget, masih 19 tahun. Sekarang dia memasuki dunia entertainment, tentu pergaulan di situ banyak yang sudah profesional dan senior. Jadi saya takutnya, kalau seandainya pihak-pihak yang senior memberi petunjuk dan arahan yang tepat ya bersyukur saya, takutnya kadang-kadang kan takut juga saya ada pihak-pihak lain,” ungkap H. Faisal.


Namun dengan senyum semringah, H. Faisal mengaku kini bernapas lega karena ketakutan tersebut tak terbukti. “Tapi sejauh ini saya bergaul dengan pihak-pihak entertain ini orangnya baik-baik aja, luar biasa,” kata H. Faisal.

H. Faisal bahkan dibuat terharu mendapatkan bentuk perhatian yang luar biasa dari para artis lain yang sudah lama berada di dunia entertainment. Diakui mertua almarhumah Vanessa ini bahwa apa yang didengarnya selama ini tentang dunia hiburan ternyata berbeda.

“Saya nggak menyangka kepedulian kepada keluarga kami luar biasa. Jadi kadang-kadang cerita di luar berbeda sekali,” sambungnya.

Hal ini dirasakan langsung oleh H. Faisal pada sikap yang ditunjukkan Fuji. Perhatian Fuji kepada keluarga yang tak berubah dinilai H. Faisal sebagai dampak dari lingkungan pertemanan yang baik pula di sekeliling putrinya.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait