Jang Ki Yong Ungkap Rasa Senangnya Dikunjungi Song Hye Kyo Saat Wamil
Instagram
Selebriti

Jang Ki Yong dan Song Hye Kyo beradu akting dalam 'Now, We Are Breaking Up'. Aktor ganteng itu langsung menjalani wamil tepat setelah merampungkan syuting drama SBS tersebut.

WowKeren - Jang Ki Yong kini memang sedang menjalani wajib militer. Pada Kamis (10/3), sang aktor ganteng diundang menjadi bintang tamu program radio SBS Power FM "Cultwo Show" untuk mempromosikan musikal militer bertajuk "Blue Helmet: A Song of Meissa".

Selama siaran, seorang pendengar menanyakan perasaan Jang Ki Yong yang langsung menjalani wamil usai menyelesaikan syuting drama SBS "Now, We Are Breaking Up" yang berakhir pada Januari 2022 kemarin. "Apakah kamu merindukan Song Hye Kyo nuna?" tanya pendengar itu.

Jang Ki Yong menjawab, "Pertama-tama, aku masih syuting 4 hari sebelum bergabung dengan militer. Aku hanya melihat apa yang kufilmkan sebulan setelah memasuki pangkalan militer. Aku ingin tahu tentang apa yang kufilmkan tapi aku sedang terburu-buru karena pendaftaranku."

"Aku bertanya-tanya, 'Apakah itu aku?' dan merasa cukup canggung melihat diriku di TV. Aku juga merasa luar biasa. Itu bagus. Aku ingat bersenang-senang menonton drama dengan seniorku," imbuh Jang Ki Yong.



Jang Ki Young Ungkap Rasa Senangnya Dikunjungi Song Hye Kyo Saat Wamil

Source: Naver

Jang Ki Yong juga mengungkapkan rasa senangnya karena dikunjungi Song Hye Kyo meskipun ia datang bersama tim drama. "Dia datang mengunjungiku bersama seluruh tim 'Now, We Are Breaking Up'. Mereka memberiku banyak kekuatan," pungkas Jang Ki Yong.

Selain Jang Ki Yong, musikal militer "Blue Helmet: A Song of Meissa" juga dibintangi oleh Chanyeol EXO dan Hyojin ONF. Mereka juga menjadi bintang tamu "Cultwo Show" dan menjawab berbagai pertanyaan yang diajukan pendengar.

"Now, We Are Breaking Up" sendiri menceritakan tentang percintaan di industri fashion antara Ha Young Eun, seorang desainer dan Yoon Jae Guk (Jang Ki Yong). Keduanya terjebak dalam percintaan rumit karena tak direstui orangtua.

Karena episode terakhir tidak memperlihatkan dengan pasti kelanjutan hubungan Ha Young Eun dan Yoon Jae Guk, banyak penonton yang merasa kecewa. Namun rating episode ke-16 itu berhasil memuncaki slot dengan raihan 6,7 persen.

(wk/amal)


You can share this post!


Related Posts