Rizky Nazar Sempat Tersandung Kasus Narkoba, Syifa Hadju Mendadak Ungkap Ancaman Ini
Instagram/syifahadjureal
Selebriti

Rizky Nazar kini sudah bisa menghirup udara bebas usai menyelesaikan masa rehabilitasi terkait kasus penyalahgunaan narkoba. Syifa Hadju lantas memberikan ancaman ini.

WowKeren - Rizky Nazar kini telah kembali menghirup udara bebas usai selesai menjalani rehabilitasi terkait kasus penyalahgunaan narkoba. Rizky Nazar pun mengaku bersyukur lantaran sang kekasih, Syifa Hadju selalu setia medampingi dan memberikan dukungan.

"Ya bersyukur banget dan beruntung juga," ungkap Rizky Nazar saat ditemui di kawasan Setiabudi, Jakarta Selatan beberapa waktu lalu.

Syifa Hadju lantas mengungkapkan bahwa Rizky Nazar layak untuk ditunggu. Terlepas dari kesalahannya, Syifa Hadju menyebut sang kekasih memiliki nilai-nilai positif lainnya yang tak bisa dilupakan begitu saja.

"Karena aku lihat dia punya banyak sekali value ya, jadi aku pengin sama dia terus," kata Syifa Hadju.


Kendati begitu, Syifa Hadju juga pernah merasa insecure. Syifa Hadju mengatakan bahwa ia tetap khawatir apabila Rizky Nazar akan meninggalkannya, hingga memberikan ancaman kepada sang kekasih. "Awas aja kalau nggak setia," pungkas Syifa Hadju.

Selama tersandung kasus narkoba, Syifa Hadju memang selalu setia menanti dan memberikan dukungan terhadap Rizky Nazar. Syifa Hadju pun sempat menyampaikan dukungan untuk sang kekasih tercinta di laman akun Instagram pribadi.

"Iky,kamu adalah salah satu orang dengan hati paling tulus yang pernah aku kenal," tulis Syifa Hadju di Instagram. "People make mistakes,tapi aku yakin ada hikmah dan pembelajaran buat kamu dibalik semua ini."

"Kamu adalah orang yang baik,dan setelah ini aku percaya kamu akan menjadi orang yang jauh lebih baik lagi," tandas Syifa Hadju. "You are so loved iky,jangan pernah ngerasa sendiri yaa!banyak banget yang sayang sama kamu. i'm so proud of you kiko,we'll get through this together okay? ily,always."

(wk/dess)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait