Viral Video Syifa Hadju Dan Kakak Rizky Nazar Disebut Mirip Hingga Sefrekuensi
Instagram/rizkinanazarr
Selebriti

Pacaran, keluarga Syifa Hadju dan Rizky Nazar diketahui sudah saling mengenal satu sama lain. Bahkan video kedekatan dan kekompakkan Syifa dan kakak sang kekasih belakangan viral.

WowKeren - Aktris cantik Syifa Hadju dan aktor tampan Rizky Nazar diketahui tengah menjalin hubungan asmara. Pasangan ini bahkan dikenal telah berpacaran cukup lama.

Syifa juga setia mendampingi Nazar meski sang kekasih pernah terlibat kasus narkoba. Baik Syifa maupun Nazar juga sudah saling mengenal keluarga satu sama lain.

Syifa juga dikenal begitu dekat dengan kakak Nazar yakni Rizkina Nazar. Bahkan Syifa kerap hadir di acara keluarga sang kekasih. Rizkina Nazar juga kerap membagikan momen seru bersama calon adik iparnya itu.

Seperti salah satu postingan Rizkina berikut. Ibu satu anak itu tampak memposting videonya dengan Syifa melalui laman Instagram pribadi. Dalam video tersebut, Syifa dan kakak sang kekasih menirukan backsound kocak.

Syifa dan Rizkina terdengar menyebut nama Rizky dengan berbagai gaya. Sepertinya, Rizky yang dimaksud dalam video tersebut adalah Rizky Nazar. Kemungkinan kedua wanita cantik itu ingin menggoda Nazar.


Di sisi lain, warganet malah salah fokus dengan penampilan Syifa dan Rizkina. Pasalnya, keduanya dinilai nyaris mirip bak kakak dan adik kandung.

"@syifahadjureal kek mirip aja ygy," tulis Rizkina. "@syifahadjureal ishh mirip bgt lohhhh," kata @far**. "Emg kayanya cipa yg adiknya kak Ina dehh," ujar @ay**. "Kenapa mirip ya mukanya😭🤣," celetuk @ar**. "Kenapaa sihh mirip gitu🤣🤣," imbuh @dam**.

Tak sedikit pula yang menyebut Syifa dan Rizkina satu frekuensi. Alhasil, mereka menilai Syifa lebih cocok menjadi adik Rizkina ketimbang Nazar.

"Mohon maaf kok kalian kompakk bangett yaahh..wkwkw," kata @put**> "Cipa sefrekuensi banget sama Kak inaa😭," ujar @ai**. "Ini mah cipa adiknya ka Ina 😭👍," seru @ay**. "Se-frekuensi bgt kak ina sama cipaaaa🔥🔥," komentar @fis**.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait