Pihak PFW Buka Suara, Nikita Mirzani Kembali Sentil Rombongan yang Pergi ke Paris
Instagram/nikitamirzanimawardi_172
Selebriti

Nikita Mirzani kembali layangkan sindiran menohok pada rombongan yang pergi ke Paris usai pihak Paris Fashion Week buka suara dan beri peringatan. Begini katanya.

WowKeren - Nikita Mirzani kembali layangkan sentilan tajam. Hal itu lantaran akun resmi Paris Fashion Week (PFW) buka suara terkait kegaduhan yang ada.

Seperti diketahui, belakangan muncul pro kontra terkait para selebriti Tanah Air yang mengaku tampil di Paris Fashion Week. Pihak Paris Fashion Week lantas muncul dan memberikan peringatannya.

"HATI-HATI - PENCURI IDENTITAS. Komunikasi palsu dan tawaran pekerjaan atas nama Federation de la Haute Couture et de la Mode dan Presiden Eksekutifnya saat ini beredar. Klaim ini menawarkan kontrak permanen untuk agensi « Egeriam », dugaan agensi kreatif federasi," tulis pihak PFW di Instagram Story.

"Federation de la Haute Couture et de la Mode dan Presiden Eksekutifnya sama sekali tidak terkait dengan profil ini, yg keasliannya dipertanyakan. Jika ada permintaan dari agensi Egeriam atau Violene Laborde dan Charlotte Seguin, kami menyarankan untuk tidak melanjutkan percakapan dan terus memberi tahu kami. Sebuah pengaduan telah diajukan ke polisi," lanjutnya.

Terkait hal itu, Nikita Mirzani rupanya melayangkan sentilan menohok. Ia kembali menyentil para rombongan yang pergi ke Paris.


"Coba klo udh kaya gini gimana? Smp di notice loh. Gara2 gerombolan norak pada hadir," tulis Nikita Mirzani dengan emotikon ngakak.

Netter rupanya mengikuti jejak Nikita. Pasalnya banyak dari mereka ikut melayangkan sentilan menohok usai pihak Paris Fashion Week buka suara dan memberikan peringatannya.

"Memalukan!!" tulis akun @se*****ar. "Memperkenalkan produk boleh, tapi kalo kek gini bangga kaga malu iya," komen netter akun @acvy*****.

"Kalean bilang nikita iri gak diajak bla bla, giliran udah di semprot sama yg punya hajatan kalean mau gimana hah kalean bala bala yg ke paris," seloroh akun @rh*****19. "Sekarang akun Instagram kemenkraf hilang, mungkin malu udah ngaku2 Paris fashion week," timpal akun @zi*****an.

(wk/enyk)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait