Dijodohkan Anak Ketua MPR, 8 Potret Saaih Halilintar Dengan Gaya Unik Namun Kece
Instagram/saaihalilintar
Selebriti

Saat ketua MPR, Bambang Soesatyo berkunjung ke rumahnya, Atta Halilintar berbcang mengenai perjodohan Saaih dan Chacha Shintya. Disambut positif, suami Auel Hermansyah itu dengan semangat 'mempromosikan' Saaih yang pekerja keras serta mandiri.

WowKeren - Saaih Halilintar mendadak jadi perbincangan hangat. Pasalnya adik Atta Halilintar ramai dikabarkan dijodohkan dengan putri ketua MPR Bambang Soesatyo, Chacha Shintya. Hal tersebut rupanya bermula saat Bambang Soesatyo berkunjung ke kediaman sang sulung Halilintar. Dalam momen itu, Atta mencoba menjodohkan adiknya itu dengan Chacha Shintya yang ternyata direspon positif oleh Bambang Soesatyo.

Sontak netizen pun langsung dibuat heboh. Terutama Atta dengan sungguh-sungguh mempromosikan Saaih kepada sang politikus. Suami Aurel Hermansyah itu menjelaskan bahwasanya Saaih adalah sosok yang pekerja keras, mandiri hingga pintar.

Sementara itu, Saaih sendiri dikenal sebagai YouTuber yang sukses. Di usianya yang masih muda, Saaih telah memiliki penghasilan dari konten yang ia buat. Saaih juga dikenal karena gaya fashionnya yang unik namun kece abis. Intip di sini yuk!

(wk/rosi)

1. kasual tapi mewah


kasual tapi mewah
Instagram/saaihalilintar

Tampil dengan gaya kasual, Saaih memadukan sweater hitam gombrong dengan celana silver serta sneaker selaras. Kemudian ia mengambil foto dengan angle yang pas di tengah sebuah pusat perbelanjaan. Instagramable banget!

2. siap main salju


siap main salju
Instagram/saaihalilintar

Menikmati dinginnya salju, Saaih mengenakan outfit ala winter. Dengan celana silvernya yang berkilau, coat tebal abu tua, serta sepatu boots dan beanie, Saaih asyik rebahan tak takut dingin di tumpukan salju.

3. padu padan terang-gelap


padu padan terang-gelap
Instagram/saaihalilintar

Saaih pandai soal padu padan warna pakaian. Dalam momen di atas, YouTuber ini memilih mix and match warna terang dan gelap selaras dengan latar belakang spot foto. Saaih juga makin kece dengan pose gelantungan.

4. kembaran dengan ayah


kembaran dengan ayah
Instagram/saaihalilintar

Seperti yang diketahui, Gen Halilintar dan The Hermansyah pergi menikmati liburan tahun baru bersama di Turki. Tentu saja Saaih ikut hadir di momen tersebut. Dalam foto di ayas, ia terlihat tampil dengan gaya yang kompak dengan sang ayah.

5. chic colorful bak Avatar


<i>chic colorful</i> bak Avatar
Instagram/saaihalilintar

Saaih kali ini tampil chic colorful dengan padu padan oren dan hitam. Saaih mengenakan kemeja, vest, celana serta boots. Ia kemudian berpose sembari duduk di sebuah tangga berdiri. Namun komentar netizen malah bikin salfok lantaran mereka mengaku serasa melihat Avatar karena baju serta gaya rambut Saaih.

6. bak pangeran berkuda


bak pangeran berkuda
Instagram/saaihalilintar

Berpose ala pangeran berkuda, YouTuber kelahiran 16 Maret 2002 ini kece dalam balutan busana serba hitam. Ia mengenakan semacam kain sorban sebagai penutup kepala. Jaketnya Saaih sampirkan ke belakang.

7. perpaduan warna mentereng


perpaduan warna mentereng
Instagram/saaihalilintar

Bagi pecinta warna cerah mentereng, gaya Saaih ini bisa disontek. Berlatarkan pemandangan indah di Istanbul Turki, Saaih mengenakan celana hijau neon, turtleneck putih serta jaket abu tua. Ia juga mempermanis penampilannya dengan mengenakan beanie senada dengan celananya.

8. ala anak sekolah


ala anak sekolah
Instagram/saaihalilintar

Tampil ala anak sekolah dengan kemeja serta jas, Saaih sukses meraih pujian netizen. Saaih memberikan tatapan tajam dengan pose kaki yang menginjak papan seluncur sembari memasukkan tangan ke saku.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait