Ayu Ting Ting Ungkap Cobaan yang Datang Jelang Pernikahan Adiknya
Instagram/ayutingting92
Selebriti

Acara pernikahan adik Ayu Ting Ting, Assyifa Nuraini berjalan dengan lancar. Lantas belum lama ini Ayu mengungkapkan bahwa sebenarnya ada cobaan yang datang jelang hari spesial tersebut.

WowKeren - Adik Ayu Ting Ting, Assyifa Nuraini akhirnya resmi melepas status lajangnya. Pasalnya wanita yang akrab disapa Syifa itu akhirnya dipersunting oleh pria pujaan hatinya, Nanda Fachrizal.

Rangkaian pernikahan Syifa pun berjalan dengan lancar. Namun siapa sangka, ternyata ada cobaan yang datang jelang hari spesial tersebut datang. Hal itu diungkapkan Ayu lewat unggahan teranyar di laman Instagram miliknya.

Cobaan tersebut adalah berupa sakit. Yang mana diketahui Ayu sempat dinyatakan positif COVID-19. Beruntungnya, ia dinyatakan negatif satu minggu menjelang acara resepsi adiknya. Pada saat itu yang dilakukan Ayu hanyalah bisa berpasrah. pada Tuhan.

"Dari mendapatkan cobaan sakit virus corona buat kita tambah turun imun dalam 1 minggu kita terus berusaha cepat sembuh karna 1 minggu menjelang acara resepsi @syifaasyifaaa dan @nandafachrizaal," tulis Ayu di Instagram, Kamis (10/3).


"Masya Allah mungkin kalian bisa merasakan bagaimana paniknya kita sekeluarga cuma bisa berdoa dan berusaha sembuh y Allah πŸ˜‡ujian cabaan yang telah engkau berikan hamba terima πŸ™πŸ»πŸ€²" imbuhnya.

Dan ternyata buah dari kesabaran Ayu pun terjawab. Ia mengaku bahagia karena akhirnya bisa berkumpul bersama keluarga di acara pernikahan adiknya tersebut.

"Sampai indah pada waktunya acaranya diberikan kesembuhan Alhamdulilah menjelang 1 hari persiapan siraman dan pengajian alhamdulilah negatif kita sehat semuanya yang diharapkan terlaksana berkumpul semuanya keluarga kerabat sahabat terima kasih y Allah atas nikmat semuanya ini dari awal sampai akhir berjalan lancar Alhamdulilah," paparnya.

Kini, tak ada yang bisa dilakukan Ayu selain hanya berkali-kali mengucapkan rasa syukurnya pada Tuhan. "Cuma selalu bersyukur y Allah πŸ˜‡πŸ€² atas semuanya di berikan kelancaran acara Alhamdulilah indah dan berkesan dan g bisa terlupakan sampai kapanpun," pungkasnya.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait