Tak Cuma Cantik Parasnya, Park Shin Hye-Jun Ji Hyun Turut Bantu Korban Kebakaran Uljin
Instagram
Selebriti

Bantuan pun seolah tak berhenti mengalir terutama dari kalangan selebriti yang kini datang dari aktris cantik yang baru saja menikah Park Shin Hye hingga aktris senior Jun Ji Hyun.

WowKeren - Sebelumnya seperti diiketahui pada hari Jumat, 4 Maret, kebakaran hutan besar dimulai di pantai timur Korea di sebuah gunung dekat kota tepi laut Uljin di Provinsi Gyeongsang Utara. Itu menyebar ke kota terdekat Samcheok di Provinsi Gangwon dan telah menghancurkan lebih dari seratus rumah dan mengevakuasi ribuan orang.

Bantuan pun seolah tak berhenti mengalir terutama dari kalangan selebriti yang kini datang dari aktris cantik yang baru saja menikah Park Shin Hye. Rabu, (9/3) The Hope Bridge National Disaster Relief Association mengumumkan bahwa istri dari Choi Tae Joon itu telah mendonasikan 50 juta won yang diharapkan akan digunakan untuk pemulihan dan dukungan kerusakan akibat kebakaran hutan Uljin.


Menurut The Hope Bridge National Disaster Relief Association, Park Shin Hye yang akan menjadi seorang ibu itu merasa kasihan atas kerusakan yang meningkat sebagai akibat dari banyak kesulitan dalam memadamkan api. Bintang serial "The Heirs" ini memutuskan untuk donasi untuk mendukung dan memulihkan penduduk yang terkena dampak kebakaran hutan.

Sedangkan aktris kelas A Jun Ji Hyun juga tak mau ketinggalan untuk ikut berdonasi. Bintang serial "Jirisan" yang baru saja membeli properti senilai puluhan miliar itu telah donasikan 100 juta won. Ju Ji Hyun merasa ikut bersimpati bahwa kerusakannya meningkat karena kesulitan memadamkan api.

Sementara itu Kim Jeonghee, sekretaris jenderal The Hope Bridge National Disaster Relief Association mengatakan, "Kami dengan tulus berterima kasih kepada Jun Ji Hyun atas donasinya yang berkelanjutan, dan kami akan melakukan yang terbaik untuk mendukung penduduk yang terkena dampak kebakaran hutan."

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru