Usai Jadi Zombie Setengah Manusia, Cho Yi Hyun Dilirik Bintangi Drama 'Vampire Chef'
Hancinema
TV

'Vampire Chef' sendiri bercerita tentang seorang vampire chef pemilik restoran mistrerius di Itaewon bernama Hong Kijoon yang berusaha menjalani kehidupan normal tapi tetap saja haus darah manusia.

WowKeren - Cho Yi Hyun sepertinya tak akan lama lagi menyapa penggemar dengan drama barunya. Sebelumnya aktris muda ini dikenal berkat perannya di drama "School 2021" dan serial original Netflix "All of Us Are Dead" itu dikabarkan mendapatkan tawaran untuk drama adaptasi webtoon berjudul "Vampire Chef.

Artist Company agensi yang menaungi Cho Yi Hyun pun telah mengkonfirmasi bahwa aktrisnya itu memang sedang mempertimbangkan untuk menjadi pemeran utama drama yang dijadwalkan tayang paruh ke-2 tahun ini tersebut. "Vampire Chef" sendiri bercerita tentang seorang vampire chef pemilik restoran mistrerius di Itaewon bernama Hong Kijoon yang berusaha menjalani kehidupan normal tapi tetap saja haus darah manusia. Teman masa TK yang jadi "gigitan pertamanya" kebetulan mengunjungi restorannya dan berhasil masuk ke jebakannga.


Cho Yi Hyun kabarnya akan berperan sebagai Kang Miro jika menerima tawaran drama tersebut. Kang Miro adalah teman masa kecil half-vampire Hong Ki-joon, yang memberinya rasa darah untuk pertama kalinya, tapi sekarang Kang Miro telah berusia 30 tahun dan darahnya busuk karena makanan cepat saji dan kehidupan yang tidak teratur.

"Semoga diambil ya kangen yihyun ngedrama. Main bareng sama Lomon lagi bisa gak wkwkwk," komentar netter. "Cocok bgt vibes nya yihyun tuh kalo jadi karakter non human atau apalah gitu," ujar yang lain. "Tawarin ke lomon juga dong huhu biar bareng lagi mereka. Penasaran lawan mainnya siapa ... Yuhuuu habis ini nanti balik main lagi sama Lomon ya di AOUAD season 2 eaaaakkkk," pungkas lainnya.

Sementara itu sebelumnya banyak netizen telah berkumpul di berbagai komunitas online untuk mengungkapkan betapa terkesannya mereka dengan Cho Yi Hyun dan jatuh cinta dengan aktris yang baru naik daun tersebut. Sedangkan Cho Yi Seo lahir pada tahun 1999 dan memulai debutnya pada tahun 2017 melalui web drama "Sweet Revenge" Setelah itu, dia muncul di berbagai drama seperti "Hospital Playlist" tvN, "My Country: The New Age" JTBC, dan "School 2021" KBS2.

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru