Lizzy Eks After School Beri Penjelasan Soal Postingannya Yang Mengkhawatirkan
Naver
Selebriti

Lizzy sebelumnya mendapat banyak hujatan usai mengemudi dalam keadaan mabuk pada Mei 2021 lalu. Hal ini membuat publik khawatir Lizzy akan mengambil keputusan ekstrem.

WowKeren - Lizzy sempat membuat publik khawatir karena postingan terbarunya pada Kamis (10/3) lalu yang menuliskan caption, "Selamat tinggal hidupku." Ditambah lagi, mantan member After School itu sengaja disetel ke mode pribadi.

Postingan Lizzy dengan cepat menjadi berita utama karena fans khawatir dia mungkin mengambil keputusan ekstrem dalam hidupnya. Netizen yang melihat postingan ambigu ini berkomentar, "Ada yang aneh", "Aku khawatir", dan "Ada apa?".

Lizzy pun akhirnya menyadari kekhawatiran publik tersebut. Sang idol cantik memberikan penjelasan dalam unggahan yang sama di mana memperlihatkan sosok Ariel, tokoh utama dalam animasi Disney Princess bertajuk "The Little Mermaid".

Lizzy mengubah caption menjadi, "Halo untuk hidup baru yang kuharapkan di 2022 hahahaha. Kupikir ada kesalahpahaman karena itu ditafsirkan sedikit berbeda dari apa yang kucoba katakan," tulis Lizzy.


Lizzy Eks After School Beri Penjelasan Soal Postingannya Yang Mengkhawatirkan

Source: Instagram

"Ariel dari 'The Little Mermaid' adalah salah satu karakter favoritku dan aku sengaja mempostingnya karena dia cantik. Aku minta maaf karena membuat kalian merasa khawatir padahal tidak ada apa pun," imbuh Lizzy.

Kekhawatiran publik terhadap postingan Lizzy sebenarnya bukan tanpa alasan. Pasalnya 1992 itu sebelumnya mendapat banyak hujatan usai dilaporkan mengemudi dalam keadaan mabuk pada Mei 2021 lalu.

Tingkat alkohol dalam darah Lizzy saat itu lebih dari 0,08 persen yang cukup untuk membuat surat izin mengemudinya dicabut. Permasalahan ini juga sudah ditangani Kantor Kejaksaan Distrik Pusat Seoul dan untungnya tidak ada korban parah.

Namun Lizzy masih menuai komentar kebencian bahkan banyak yang memintanya mati. "Banyak orang menyuruhku mati. Bukankah orang mengalami masa sulit setidaknya sekali dalam hidup mereka? Dalam situasi ini, ada banyak (orang) yang menyuruhku membuat keputusan ekstrem. Aku melakukan sesuatu yang sangat salah, dan tahu bahwa aku melakukan sesuatu yang salah. Aku minta maaf," ungkap Lizzy dalam sebuah siaran langsung beberapa waktu lalu.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait