Choi Siwon Super Junior 'Kolaborasi' Dengan Bocah Asal Thailand Viral di Tiktok Bikin Ngakak Parah
Instagram/superjunior
Selebriti

Keaktifan Choi Siwon Super Junior di media sosial pribadinya seperti di TikTok selalu berhasil mengundang tawa. Kali ini, ia 'berkolaborasi' dengan bocah viral asal Thailand yang sukses mengocok perut.

WowKeren - Secara aktif Choi Siwon Super Junior kembali mengundang perhatian publik. Hal ini dikarenakan video terbaru dari penyanyi satu ini yang menyandingkan cuplikan dari seorang bocah laki-laki viral di aplikasi TikTok.

Pada Jumat (11/3), Choi Siwon mengunggah video pendek di akun Twitter dan TikTok pribadinya. Ia tampak duduk di belakang kemudi mobil, namun tiba-tiba di tengah dirinya asyik memperhatikan ada seorang bocah laki-laki di depannya mengacungkan jari tengah ke arahnya.

Choi Siwon yang tadinya tersenyum kemudian memasang wajah bingung. Di unggahannya, ia menuliskan sesuatu yang mengundang tawa. "Mungkin untukku? Sepertinya itu bukan untukku," tulis Choi Siwon.

Yang menjadi pusat perhatian dari video tersebut tertuju pada ekspresi bocah laki-laki tersebut. Bagaimana tidak, bocah yang diketahui berasal dari Thailand tersebut telah viral di mana-mana dan Choi Siwon mengikuti tren untuk membuat video kocak versi dirinya.


Sebelumnya, video kolaborasi ini juga pernah dibuat oleh seorang influencer terkenal di dunia Khaby Lame yang berasal dari Senegal dan tinggal di Italia. Influencer ini memiliki 70.7 juta followers di akun Instagram dan 132,8 juta followers di akun TikTok.

Bisa dibilang, Khaby Lame termasuk dua orang terbesar pemilik followers terbanyak di dunia yang kerap memberikan konten unik dan menimbulkan tawa bagi pengikutnya. Termasuk dengan berkolaborasi bersama bocah laki-laki viral ini.

Berkat unggahannya ini, Choi Siwon menduduki trending topik di Twitter karena videonya yang sukses mengocok perut. Beberapa netizen berkomentar ide cemerlang Choi Siwon yang kali ini turut "berkolaborasi" dengan bocah viral tersebut.

"Kemarin liat video adeknya lagi main depan rumahnya, sekarang udah main ke Tiktok-nya Siwon aja," komentar netizen berkomentar. "Bisa-bisanya ini adek debut sampe ke TikTok seorang Siwon," tulis lainnya.

"Adek laki-laki buronan internasional ini sukses besar, hebat! Sampai masuk ke kontennya Choi Siwon, selamat ya!" komentar yang lainnya. "Ngakak banget ya Tuhan. Kenapa bisa ke sini woy?" komentar yang lainnya.

Sementara itu, Choi Siwon bersama grupnya Super Junior baru-baru ini merilis single album bertajuk "The Road: Winter for Spring" pada 28 Februari. Keeksisan Super Junior di industri musik selalu sukses membuat kagum para penggemarnya.

(wk/taki)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait