D.O. EXO Terciduk Ikut Honeymoon Park Shin Hye dan Choi Tae Joon di Negara Ini
SM Entertainment
Selebriti

D.O. EXO terlihat ikut berlibur bersama dengan pasangan suami istri yang baru saja menikah yakni Park Shin Hye dan Choi Tae Joon yang menikmati waktu kosong sembari menanti calon buah hati lahir.

WowKeren - Pernikahan Park Shin Hye dan Choi Tae Joon pada Januari lalu memang masih menjadi perbincangan para penggemar hingga saat ini. Tidak mengherankan mengingat kepopuleran kedua pasangan selebriti Korea Selatan tersebut.

Apalagi pernikahan Park Shin Hye dan Choi Tae Joon pun dihadiri selebriti-selebriti ternama. Tidak sedikit yang membuat penasaran lantaran ternyata dekat dengan keduanya.

D.O. EXO diketahui menjadi salah satu yang hadir menyaksikan momen sakral Park Shin Hye dan Choi Tae Joon. Tak hanya itu, D.O. bahkan menyumbangkan suara emasnya bersama dengan Crush membawakan lagu "Beautiful".

Kini, kedekatan antara D.O. dan pasangan Park Shin Hye dan Choi Tae Joon kembali terlihat. Hal yang sama sekali tidak disangka, D.O. ikut dalam liburan pasangan suami istri itu bersama beberapa teman lainnya.

D.O. EXO terlihat ikut berlibur bersama dengan Park Shin Hye dan Choi Tae Joon

Sumber: Instagram


Park Shin Hye dan Choi Tae Joon saat ini memang masih vakum untuk menikmati status baru mereka sebagai pasangan menikah. Keduanya pun ternyata diam-diam ke Hawaii saat ini.

Pada salah satu potret yang disebarkan oleh seorang warganet, ia mengaku melihat rombongan Park Shin Hye, Choi Tae Joon, dan D.O. di Hawaii. Sosok tersebut mengaku sangat terkejut lantaran bisa melihat langsung para selebriti ternama tersebut.

Penggemar yang bertemu secara tidak langsung itu mengaku tak menghampiri karena panik. Sehingga, ia hanya berani mengambil potret rombongan selebriti yang tengah berlibur itu dari jauh.

"Jadii yahh itu mereka. Sejujurnya, lebih baik tidak mengharapkan apa pun. Hahahaha kami sangat panik dan hanya mengambil foto," ucap penggemar yang membagikan potret D.O. bersama dengan Park Shin Hye dan Choi Tae Joon yang ada di depannya.

"Aku masih tidak mempercayainya," aku penggemar pada unggahan selanjutnya seraya membagikan potret pernikahan Park Shin Hye dan Choi Tae Joon.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru