Begini Proses Syuting Seol In Ah Nemplok Kim Min Kyu di 'Business Proposal', Ada yang Jatuh
Instagram/sbsdrama.official
TV

SBS baru saja membagikan proses syuting adegan Jin Young Seo (Seol In Ah) menerjang Cha Sung Hoon (Kim Min Kyu) di 'Business Proposal' karena takut kecoak.

WowKeren - Baru-baru ini, "Business Proposal" sedang mendapat banyak perhatian dari pemirsa. Bahkan drama yang dibintangi Ahn Hyo Seop dan Kim Sejeong ini menempati peringkat 1 di Netflix Indonesia per hari ini, Jumat (11/3).

Dari webtoon terkenal, "Business Proposal" menceritakan tentang peneliti makanan Shin Ha Ri (Kim Sejeong) yang harus menggantikan temannya dalam kencan buta. Tapi ternyata teman kencannya adalah Kang Tae Mu (Ahn Hyo Seop), CEO di perusahaan tempatnya bekerja.

Selain pasangan utama, hubungan karakter Kim Min Kyu dan Seol In Ah juga menjadi sorotan. Apalagi, keduanya getol mempromosikan bahwa romansa mereka di "Business Proposal" akan lebih panas daripada Tae Mu-Hari.

Dalam "Business Proposal", Kim Min Kyu berperan sebagai kepala sekretaris Cha Sung Hoon bawahan Kang Tae Mu yang tegas. Sedangka Seol In Ah memerankan Jin Young Seo, sahabat Shin Ha Ri, putri chaebol yang minta digantikan tempatnya saat kencan buta dengan Kang Tae Mu. Menolak perjodohan dengan Kang Tae Mu, Jin Young Seo justru naksir dengan Cha Sung Hoon.


Di episode 7 "Business Proposal" yang tayang pada Senin (7/3) lalu, Jin Young Seo yang baru pindah lari dari dalam apartemen dan langsung nemplok ke tubuh Cha Sung Hoon. Tak ayal, adegan itu menjadi perhatian pemirsa karena sebelumnya Cha Sung Hoon menolak lebih dekat dengan Jin Young Seo.

Pada hari ini, SBS membagikan proses syuting "Business Proposal" termasuk adegan "kecoak membawa berkat" tersebut. Selama syuting adegan lari hingga nemplok, baik Seol In Ah maupun Kim Min Kyu melakukannya dengan baik dan lancar. Seol In Ah berlari dari dalam ruangan lalu Kim Min Kyu dengan sigap menangkapnya.

Namun saat proses syuting beralih ke dalam rumah, yakni ketika mereka berusaha mengusir kecoak, ada momen lucu. Syuting terasa begitu lancar sebelum Seol In Ah terjatuh dari kursi hingga membuatnya semua orang di lokasi buyar. Bahkan Kim Min Kyu terlihat tertawa tipis saking gemasnya terhadap Seol In Ah.

Sementara itu, kisah cinta pasangan kedua "Business Proposal" ini dapat disaksikan pada Senin mendatang. Drama ini tayang setiap hari Senin dan Selasa pukul 22:00 waktu setempat.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru