Sukses Curi Perhatian Penonton Lewat '2521', Kim Tae Ri Dapat Julukan 'Nation First Love' Baru
tvn
TV

Dalam drama 'Twenty-Five, Twenty-One', Kim Tae Ri memainkan peran seorang gadis SMA, Na Hee Do, yang mengatasi kesulitan dari krisis keuangan IMF yang terjadi pada tahun 1998.

WowKeren - Nama aktris Kim Tae Ri belakangan menjadi sorotan usai membintangi drama tvN "Twenty-Five, Twenty-One". Bahkan aktris 32 tahun itu telah dikatakan sebagai "Nation First Love" baru usai aktingnya di drama yang juga dibintangi Nam Joo Hyuk itu sukses mencuri perhatian para pencinta drama Korea.

Kim Tae Ri memainkan peran seorang gadis SMA, Na Hee Do, yang mengatasi kesulitan dari krisis keuangan IMF yang terjadi pada tahun 1998. Hee Do berjuang dengan semangat dan antusiasme untuk menjadi bintang anggar. Dia menarik pemirsa dengan kepribadian yang ceria dan berani.


Hee Do jatuh cinta pada Baek Yi Jin (Nam Joo Hyuk), putra tertua dari keluarga yang berantakan karena IMF, yang akhirnya menjadi reporter olahraga. "Twenty-Five, Twenty-One" sendiri baru-baru ini melampaui peringkat 10% menurut Nielsen Korea. Drama ini menunjukkan popularitasnya dengan menempati posisi pertama baik dalam peringkat aktualitas TV dan peringkat aktualitas aktor.

Menurut peringkat aktualitas TV drama yang dirilis untuk tanggal 28 Februari hingga 6 Maret yang diumumkan oleh Good Data Corporation, drama 'Twenty-five, Twenty-one' menempati posisi pertama. Ini juga populer di luar negeri, menempati peringkat ke-10 di TV dan program yang paling banyak ditonton di dunia (Netflix). Drama ini memiliki lebih dari 600 pengguna dengan peringkat 9 dari 10 di IMDb, situs ulasan terbesar di dunia. Sementara, dalam peringkat aktualitas pemeran, aktris Kim Tae Ri berada di urutan pertama, diikuti oleh Nam Joo Hyuk di tempat kedua.

Sementara itu Kim Tae Ri membuat debut film "The Handmaiden" karya Park Chan Wook, di mana dirinya dipilih dari 1.500 aktris yang mengikuti audisi untuk peran tersebut di tahun 2016 dan membawa pulang penghargaan untuk Aktris Baru Terbaik di Blue Dragon Film Awards, Pada tahun 2018, Kim Tae Ri membintangi film "Little Forest" dan debut di layar kaca lewat drama "Mr Sunshine" tvN.

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru