Nama Awkarin Jadi Trending, Diduga Putus Karena 'Prank' Lamaran dari Gangga Kusuma
Instagram/awkarin
Selebriti

Awkarin sukses membuat publik heboh gegara cuitan galau yang mengisyaratkan hubungan asmaranya dengan Gangga Kusuma telah berakhir. Sebelumnya diketahui Awkarin memang balikan dengan Gangga lalu tak lama kemudian dilamar.

WowKeren - Selebgram Awkarin mendadak curhat galau lewat cuitan Twitter. Hal ini bermula dari cuitan salah satu warganet yang memaparkan tentang cara menghindari sakit hati.

"Cara menghindari sakit hati: Gak usah cari tau apa yang seharusnya kamu gak tahu. Gak usah dengerin lagunya Tulus mulu," bunyi tweet dari akun @sintakayaknyaa.

Kemudian Awkarin membalas tweet tersebut dengan menambahkan 3 cara lainnya untuk menghindari sakit hati. Ia menyinggung soal balikan dengan mantan hingga dilamar. Diduga kuat Awkarin sedang membicarakan kehidupan asmaranya yang balikan dengan Gangga Kusuma lalu tak lama kemudian dilamar.

Awkarin

Twitter

"Ngga usah nyari-nyari penyakit dengan balikan sama mantan. Ngga usah ngepost kalo dilamar, bisa jadi itu cuma prank. Ngga usah nangis kalo uda kejadian. Salah sendiri. Tolol," kata perempuan pemilik nama asli Karin Novilda itu di cuitan akun Twitter pada Sabtu (12/3). Namun tak lama kemudian, Karin diketahui sudah menghapus cuitan ini.

Kain juga sempat menulis tweet baru sebelum dihapusnya lagi. Ia menyinggung soal penyesalan dirinya yang terlalu terbuai dengan kisah-kisah cinta.

"Antara terlalu baik atau emang tolol aja. Terlalu terbuai dengan kisah-kisah cinta, lalu beranggapan it’s gonna be your story someday soon. Turns out I’m just stupid," katanya.


Karin

Twitter

Tak berhenti sampai di situ, Karin menulis lagi soal rasa bersyukur. Tampaknya dara cantik 24 tahun ini mencoba untuk tenang dan fokus akan hal baik di sekitarnya.

"Syukurilah apa yang kita miliki dan siapa yang ada bersama kita saat ini. Nggak semua orang cukup beruntung buat punya itu," kata Karin. "I'm sorry for everything," sambungnya.

Gara-gara itu, nama Karin dan Gangga sampai jadi trending teratas perbincangan warga Twitter pada Sabtu (12/3). Bahkan nama pasangan kekasih itu masih jadi trending hingga Minggu (13/3) pagi.

Awkarin

Twitter

Sementara itu sejauh ini Karin belum buka suara lagi soal cuitan galau tersebut. Walau begitu, netizen ramai memenuhi kolom komentar postingan terakhir Gangga dengan menanyakan kebenaran kabar putus dari Karin tersebut.

"Heh karin lo apain? njirrrrrr klo iyaa lamaran2 ituu prank jahat bngett sihh," kata akun @ze***. "Gue kesini karna tweet karin..." sambung akun @will***. "Karin kenapa deh ga ko bikin tweet gitu??" tambah akun @water***. "Lamaran is a prank?" komentar akun @adinda***. "Lamaran malah dijadiin prank anjrit," komentar akun @zee***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait