Yoon Shi Yoon-Bae Da Bin Hingga Choi Ye Bin Cs Hadiri Sesi Baca Naskah Drama 'Hyun Jae Is Beautiful'
kbs
TV

Drama akhir pekan KBS mendatang ini bercerita tentang tiga bersaudara Lee, yang tumbuh sebagai bagian dari generasi yang menghindari kencan dan pernikahan.

WowKeren - KBS telah membagikan foto-foto dari pembacaan naskah pertama drama akhir pekan mendatang, "Hyun Jae Is Beautiful" (terjemahan literal). Drama ini adalah tentang tiga bersaudara Lee, yang tumbuh sebagai bagian dari generasi yang menghindari kencan dan pernikahan. Orang tua dan kakek mereka berencana untuk menikahkan mereka dengan menawarkan apartemen berharga mereka kepada saudara laki-laki yang dapat membawa pulang pasangan terlebih dahulu.

Pembacaan naskah pertama dilakukan pada November 2021 di kantor KBS di Yeouido. Hadir adalah direktur produksi (PD) Kim Sung Geun, penulis Ha Myung Hee, dan pemeran Yoon Shi Yoon, Bae Da Bin, Oh Min Seok, Shin Dong Mi, Seo Bum June, Choi Ye Bin, Park In Hwan, Park Sang Won, Kim Hye Ok, Ban Hyo Jung, Park Ji Young, Byun Woo Min, Kim Kang Min, Sunwoo Yong Nyeo, Jung Heung Chae, Kim Ye Ryung, Cha Yeob, Hyun Jyoo Ni, dan banyak lagi.

Yoon Shi Yoon berperan sebagai saudara tengah Lee, Lee Hyun Jae, yang merupakan pengacara perceraian. Bae Da Bin berperan sebagai Hyun Mi Rae, kliennya, yang mencari pembatalan setelah terjebak dalam skema penipuan pernikahan. Meskipun keduanya memulai dengan hubungan bisnis yang ketat, perasaan mereka sendiri terus mengisyaratkan sesuatu yang lebih.

Oh Min Seok berperan sebagai kakak tertua Lee, Lee Yoon Jae, yang adalah seorang dokter gigi. Shin Dong Mi berperan sebagai Shim Hae Joon, seorang pengacara. Kedua karakter berbagi hubungan bolak-balik yang menyenangkan. Seo Bum June berperan sebagai adik Lee termuda, Lee Soo Jae, yang sedang mempersiapkan ujian pegawai negeri. Choi Ye Bin berperan sebagai Na Yoo Na, yang sedang bersiap untuk memasuki dunia kerja. Sebagai pasangan termuda di acara itu, mereka memiliki chemistry imut yang mendapatkan kekaguman dari orang dewasa di sekitar mereka.


Park In Hwan berperan sebagai Lee Kyung Chul, kepala keluarga Lee. Sunwoo Yong Nyeo berperan sebagai Lee Kyung Soon, saudara perempuannya. Lucunya, keduanya berhubungan baik sehingga mereka sering dikira sebagai suami dan istri. Park Sang Won berperan sebagai Lee Min Ho, putra angkat Lee Kyung Chul dan ayah dari Lee bersaudara, dan Kim Hye Ok berperan sebagai Han Kyung Ae, istrinya. Byun Woo Min dan Park Ji Young berperan sebagai Hyun Jin Heon dan Jin Soo Jung, orang tua Hyun Mi Rae.

Di akhir pembacaan naskah, Park Sang Won berbicara mewakili para pemain, dengan mengatakan, “'Hyun Jae Is Beautiful' adalah drama akhir pekan tradisional yang sulit dilihat saat ini. Ini akan berhubungan dengan pemirsa karena berhubungan dengan tema-tema seperti berbakti, yang dibutuhkan masyarakat kita, cinta keluarga, dan pernikahan.”

Staf produksi menyatakan, “Ketika kami semua berkumpul di tempat yang sama, kami mampu menciptakan suasana riuh yang merupakan ciri khas drama keluarga. Perendaman para aktor ke dalam peran mereka menghidupkan naskah Ha Myung Hee yang jujur dan lugas. Kami akan melanjutkan suasana luar biasa ini di lokasi syuting juga dan menyiapkan drama yang mengharukan dan menghibur." Sedangkan "Hyun Jae Is Beautiful" akan tayang perdana setelah berakhirnya “Young Lady and Gentleman” pada bulan April.

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait