Ungkap Kegugupan Saat Adegan Ciuman di 'AOUAD', Yoon Chan Young: Park Ji Hu Lebih Santai
jtbc
TV

Yoon Chan Young mengaku bahwa Park Ji Hu lawan mainnya lebih santai dengan adegan ciuman mereka karena sebelumnya sudah pernah melakukannya di projek lain.

WowKeren - Para bintang utama serial Netflix "All of Us Are Dead" tampil dalam episode 12 Maret dari acara JTBC "Knowing Bros" yang juga dikenal sebagai “Ask Us Anything”. Yoon Chan Young muncul sebagai tamu bersama beberapa lawan mainnya dari serial zombie tersebut seperti Park Ji Hu.

Dalam kesempatan tersebut, Kang Ho Dong bertanya kepada Yoon Chan Young apakah dia memiliki anekdot menyenangkan dari syuting adegan ciuman dramatisnya dengan Park Ji Hu menjelang akhir drama. "Sejujurnya, itu adalah ciuman pertama sepanjang hidupku," jawab Yoon Chan Young jujur.


Ketika para pemain “Knowing Bros” dengan bercanda menanggapi dengan tidak percaya, Yoon Chan Young yang memulai kariernya di industri sebagai aktor cilik melanjutkan, "Tidak, memang benar. aku mulai berakting ketika aku masih kecil, dan selama bertahun-tahun, ketika aku terus berakting, aku mulai khawatir, 'Jika aku terus begini, aku mungkin benar-benar akan mendapatkan ciuman pertamaku di salah satu proyek aktingku', memikirkan itu selama beberapa tahun, tetapi hari itu, (hal itu akhirnya terjadi).”

Yoon Chan Young juga melanjutkan untuk berbagi, "Aku benar-benar tidak tahu harus berbuat apa, jadi malam sebelum kami syuting adegan itu, aku menelepon Ji Hu dan bertanya padanya, 'Apa yang harus kita lakukan besok?'" serta menjelaskan bahwa karena Park Ji Hu telah memfilmkan adegan ciuman di film lain, dia jauh lebih tidak gugup tentang adegan itu daripada dirinya.

Tak hanya itu, Yoon Chan Young bahkan membuat lawan mainnya tertawa terbahak-bahak dengan mengingat bahwa karena kurangnya pengalaman, dia tidak tahu untuk memiringkan kepalanya saat akan ciuman yang menyebabkan tabrakan antara hidungnya dan hidung Park Ji Hu selama pengambilan pertama.

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait