Soobin TXT Dikabarkan Positif Covid-19, Pihak Agensi Ungkap Alami Gejala Ini
Instagram/official_soobin
Selebriti

Belum lama ini, Soobin TXT dikabarkan positif Covid-19. Pihak agensi pun mengungkapkan gejala yang dialami oleh Soobin saat terpapar virus Covid-19 tersebut.

WowKeren - Kabar kurang menyenangkan datang kembali dari boyband TXT. Kini salah satu member TXT dikabarkan terpapar virus Covid-19. Setelah Yeonjun, Soobin juga dinyatakan positif virus tersebut.

Big Hit Music secara resmi mengumumkan bahwa Soobin telah didiagnosis dengan Covid-19. Hal ini diketahui setelah Soobin mengalami gejala seperti pilek seperti batuk dan sakit tenggorokan.

"Halo, ini Big Hit Music. Kami ingin memberi kesehatan beberapa informasi mengenai kesehatan anggota TOMORROW X TOGETHER Soobin. Soobin mengalami gejala flu dan dinyatakan positif saat menjalani tes rapid antigen yang dilakukan pada hari Kamis, 10 Maret 2022. Ia langsung menjalani tes PCR pada Jumat, 11 Maret 2022 dan hasilnya kembali dinyatakan positif COVID-19 pada hari Sabtu, 12 Maret 2022," bunyi pernyataan resmi agensi TXT.

"Soobin mengalami gejala termasuk batuk dan sakit tenggorokan. Ia menjalani karantina mandiri, jauh dari anggota lainnya, sejak menerima hasil tes rapid antigen dan menjalani perawatan di rumah," sambung agensi itu.


Meski hasil tes anggota TXT lainnya dinyatakan negatif, pihak agensi menyatakan bahwa mereka akan memantau kesehatan mereka denga cermat. Bukan tanpa sebab, member lain juga sempat kontak dekat dengan Soobin.

"Selain Soobin, anggota TXT lain Yeonjun, Beomgyu, Taehyun, dan Huening Kai dinyatakan negatif pada tes PCR yang mereka lakukan sebagai tindakan pencegahan pada hari Jumat, 11 Maret 2022," tutur agensi tersebut. "Kami akan sepenuhnya mematuhi pedoman kebersihan dan kesehatan pribadi dan memantau kesehatan mereka dengan cermat karena ada kontak di antara para anggota."

"Kami juga akan terus memberikan dukungan untuk pemulihan cepat Soobin, menempatkan prioritas tertinggi kami pada kesehatan dan keselamatan artis kami," tutup agensi tersebut. "Kami juga akan terus bekerja sama sepenuhnya dengan mematuhi pedoman dari otoritas kesehatan. Terima kasih."

Sebelumnya, anggota TXT yang lain yaitu Yeonjun juga pernah dinyatakan positif tertular COVID-19 pada tanggal 17 Februari 2022. Dalam pernyataan tersebut dikatakan bahwa anggota TXT Yeonjun merasa tidak enak badan pada 12 Februari 2022 dan pergi mengunjungi rumah saki, dan menjalani tes PCR. Hasil tesnya negatif, tetapi dia dikarantina dari anggota lain untuk berjaga-jaga.

(wk/dess)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait