Moon Ga Young Bicara Karakternya di 'True Beauty' dan Tak Sangkah Bawa Pulang Asia Artist Awards
Vogue
TV

Sebelumnya Moon Ga Young berhasil memenangkan penghargaan AAA Best Emotive Actor di Asia Artist Awards 2021 bersama dengan lawan mainnya di drama 'True Beauty', Cha Eun Woo.

WowKeren - Aktris Moon Ga Young baru-baru ini berpartisipasi dalam sebuah wawancara di mana dirinya berbicara tentang memenangkan penghargaan di Asia Artist Awards 2021 hingga perannya dalam “True Beauty". Moon Ga Young adalah seorang aktris ulung yang memulai debutnya di film tahun 2006 “Bloody Reunion” yang kemudian memiliki peran dalam banyak film dan drama lain, dia baru-baru ini membuat gelombang dengan peran utamanya sebagai Lim Ju Gyeong dalam komedi romantis “True Beauty.”

Moon Ga Young berhasil memenangkan penghargaan AAA Best Emotive Actor di Asia Artist Awards 2021 bersama dengan lawan mainnya di “True Beauty”, Cha Eun Woo. "Aku tidak tahu kami berdua akan menerima penghargaan, jadi kami berdua terkejut. aku sangat bangga. Setelah menerima penghargaan, kami berbicara satu sama lain setelah itu tentang bagaimana lebih baik menerimanya bersama-sama," ungkapnya.


Moon Ga Young merefleksikan daya tarik karakternya Lim Ju Gyeong, dengan mengatakan, "Aku pikir itu harus menjadi kisah pertumbuhan pribadinya. Dia cantik ketika dia tumbuh lebih kuat dan menemukan cara untuk mencintai sambil menemukan dirinya yang sebenarnya. Karena banyak orang yang terkait dengan pesan yang ingin aku sampaikan melalui dia dan juga memberikan dukungan mereka, aku juga menerima kenyamanan," tambahnya.

Sedangkan ketika ditanya proyek mana yang meninggalkan kesan terdalam padanya, Moon Ga Young menjawab, "Aku terkadang menonton proyekku sebelumnya melalui klip pendek yang diunggah penggemar. Karena semua proyek dan peran aku memiliki arti khusus masing-masing, sulit untuk memilih hanya satu. Mereka semua berharga bagiku dan aku merindukan mereka."

Terakhir Moon Ga Young mengakhiri wawancara dengan menggambarkan aktris seperti apa yang dia harapkan. "Aku ingin menjadi aktris yang bisa menyampaikan emosi dan pesan yang dia rasakan kepada pemirsa dan penggemar. Aku memikirkan apa yang dapat aku tunjukkan melalui aktingku sebagai bentuk komunikasi lainnya. Aku akan mengambil cinta yang aku terima sebagai motivasi untuk bekerja lebih keras sendiri."

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait