Jungkook Susah Payah Terima Bunga Mawar Dari Fans di Konser BTS
Naver
Selebriti

Di tengah konser, ada seorang fans yang ingin memberikan Jungkook setangkai mawar. Namun karena jarak mereka cukup jauh, fans hampir tidak bisa memberikannya.

WowKeren - Konser BTS (Bangtan Boys) yang digelar akhir pekan lalu benar-benar sukses membekas di hati para fans. Mereka tidak hanya disuguhi dengan aksi panggung yang menakjubkan namun juga perilaku manis dari Jin cs.

Salah satunya dilakukan oleh Jungkook. Di tengah konser, ada seorang fans yang ingin memberikan idol kelahiran tahun 1997 itu setangkai mawar. Namun karena jaraknya cukup jauh, fans hampir tidak bisa memberikannya.

Jungkook ternyata menyadari hal itu dan dengan manis memberikan isyarat agar fans melemparkannya. Dengan susah payah, pelantun lagu "Life Goes On" itu akhirnya bisa menangkap bunga yang dilemparkan fans tersebut.

Jungkook lantas membawa bunga itu naik ke atas panggung dan ia melanjutkan penampilannya bersama member BTS lainnya. Dalam berbagai potongan video yang diabadikan fans, idol ganteng itu tampak terus memegang mawar tersebut.


Yang menarik, ternyata ini bukan pertama kalinya Jungkook menerima bunga mawar ketika tampil di atas panggung. Hal inilah yang membuat fans juga mengatakan tujuan hidup mereka yang terbaru adalah memberi Jungkook mawar.

Di sisi lain, media setempat melaporkan "Permission To Dance On Stage - Seoul: Live Viewing" mengumpulkan pendapatan box office di seluruh dunia sebesar 32,6 juta USD. Ini menjadi siaran langsung bioskop dunia pertama dari konser dari Korea Selatan.

3.711 bioskop di 75 negara atau wilayah membuka siaran langsung "Permission To Dance On Stage - Seoul: Live Viewing" terbatas satu hari. Di Amerika Utara, konser ini mencapai posisi 2 box office Sabtu dengan pendapatan kotor lebih dari 6,84 juta USD.

Sementara itu, BTS juga akan menggelar "Permission To Dance On Stage" di Los Angeles pada 8-9 April serta 15-16 April. Bagi fans setia grup ini, jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait