Ini Pilihan Olahraga Rutin Lay EXO Demi Pertahankan Tubuh Atletis
Instagram/layzhang
Selebriti

Dalam mempertahankan bentuk tubuh yang ideal dan atletis, Lay EXO memiliki cara yang secara konsisten ia lakukan demi penampilannya. Simak terus olahraga apa saja yang dilakukan idola satu ini.

WowKeren - Lay EXO telah memantapkan dirinya sebagai salah satu idola K-pop dengan fisik paling mengesankan yang dapat langsung menarik perhatian siapa pun. Penyanyi satu ini sebelumnya mengungkapkan bagaimana dia merawat bentuk tubuhnya yang atletis.

Sebagai seorang selebriti, Lay dituntut untuk menjaga fisik yang baik. Di antara cara umum untuk mencapai ini adalah mengikuti rencana diet ketat dan berolahraga. Banyak penggemar yang mengetahui bahwa Lay mengalami berbagai cedera sepanjang kariernya di industri K-pop, termasuk cedera pinggang kronis saat masih menjadi trainee dan kecelakaan sepeda motor pada 2016. Karena itu, berolahraga menjadi cukup menantang bagi penyanyi tersebut.

Setelah menjalani perawatan dan rehabilitasi untuk pulih dari cedera dan kecelakaannya, Lay mulai berolahraga kembali. Dia secara teratur melakukan latihan yang fokus pada tubuh bagian atas sehingga dia bisa mendapatkan kembali kekuatannya.

Seperti ketika ia melakukan rutinitasnya saat berolahraga di acara "See You on Monday" TV Tiongkok pada tahun 2015. Ada bagian selama episode di mana idola K-pop mengunjungi gym untuk berolahraga. Sebagai bagian dari rutinitas latihan Lay, ia menjalani serangkaian latihan tubuh bagian atas dan HIIT. Salah satu latihan yang ia lakukan selama pertunjukan adalah latihan dumbbell. Dia juga melakukan leg raise, pendaki gunung dan banyak lagi.


Selain menghabiskan waktu di gym, tinju dan dance juga termasuk dalam rutinitas latihan Lay dalam mempertahankan tubuh atletisnya. Meskipun terkadang ia melakukan tinju dengan pelatihnya, Lay melakukan banyak latihan tari untuk mempelajari koreografi lagu baru grupnya atau pertunjukan langsung yang akan datang.

Di tengah para member EXO yang sebagian disibukkan dengan wajib militernya, Lay masih berlatih untuk promosi solonya di Tiongkok. Lewat dance, sang idola bisa membakar banyak kalori. Menari terus menerus selama 30 menit saja sudah dapat membakar 200-400 kalori tergantung pada berat badan seseorang. Mereka yang memiliki berat badan lebih akan kehilangan lebih banyak kalori.

Selain rutin berolahraga, Lay juga diketahui mengikuti diet ketat yang diatur pelatihnya untuknya. Namun, belum ada informasi lebih lanjut yang terungkap terkait hal tersebut.

Sementara itu, saat ini Lay terus melakukan aktivitas solo di Tiongkok. Rilisan solo terbarunya adalah EP barunya "East" resmi dirilis pada Oktober 2021. "East" terdiri dari total empat lagu yang diproduksi sang idola dengan konsep memulai perjalanan untuk refleksi diri.

(wk/taki)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait