Tiara Marleen Pertimbangkan Bakal Lapor Balik Usai Dipolisikan H Faisal, Tiga Inisial Ikut Terseret
WowKeren/Fernando
Selebriti
Vanessa Angel Meninggal

Kata kuasa hukum Tiara Marleen soal kemungkinan lapor balik usai H Faisal mempolisikan sang klien terkait dugaan pencemaran nama baik terhadap mendiang Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah.

WowKeren - Pedangdut Tanah Air Tiara Marleen kini harus berurusan dengan hukum usai menyenggol mendiang Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah. Pasalnya, H Faisal resmi melaporkan Tiara ke polisi atas dugaan pencemaran nama baik.

Hari ini, Senin (14/3) merupakan pemeriksaan perdana Tiara atas laporan H Faisal. Terkait hal tersebut, pengacara Tiara yang bernama Firdaus mengatakan bahwa pihaknya tengah mempertimbangkan soal kemungkinan bakal membuat laporan balik.

"Tapi kita sedang memikirkan akan lapor balik," kata Firdaus saat ditemui WowKeren di Polres Depok, Senin (14/3) usai menemani Tiara diperiksa pihak kepolisian terkait laporan H Faisal.

Pihaknya mempertimbangkan untuk membuat laporan baik terkait dugaan pencemaran nama baik atau pelanggaran ITE. Tiara dan kuasa hukumnya juga akan mengkaji kembali soal kasus dugaan perbuatan tak menyenangkan atau fitnah.



"Pencemaran nama baik juga dalam hal ITE, ada juga tentang perbuatan tak menyenangkan, atau fitnah, nanti kita kaji. Karena bukti-bukti sudah kita punya," terang Firdaus.

Bahkan tiga inisial berikut juga terseret dalam polemik Tiara Marlen. Ketiga inisial tersebut yakni MI, EW, KH yang diduga adalah Marissya Icha, Emma Waroka, dan Kim Hwat. Ketiga inisial tersebut akan dipertimbangkan untuk nantinya ikut dilaporkan oleh Tiara.

"Mungkin MI, EW, KH dan dan lain-lain termasuk yang melaporkan pihak Tiara Marleen," ungkap Firdaus.

Di sisi lain, beberapa hari sebelum dipanggil polisi untuk dilakukan pemeriksaan, Tiara sempat mengabarkan soal H Faisal mempolisikannya melalui unggahan Instagram. Dalam pesan tersebut Tiara seolah tak takut ataupun khawatir terkait laporan H Faisal.

"Mau kasih kabar gembira nih buat netizen yg saya hormati. Ahamdulillah, tadi siang Tiara Marleen dapat undangan dari Polda hari Senin jam 4 sore," tulisnya. "Kalo kalian mau ikut ayo biar lihat aku nyanyi duet bareng si kakek. Makasih kakek ya udah mau duet bareng."

(wk/Sisi)


You can share this post!


Related Posts